Pantai Kejawanan Masih Ditutup, Pengunjung Balik Kanan

Pantai Kejawanan Masih Ditutup, Pengunjung Balik Kanan

CIREBON - Pantai merupakan salah satu tujuan wisata yang biasa dipadati warga untuk piknik pasca lebaran. Namun, di masa pandemi covid-19 ini, objek wisata Pantai Kejawanan di Kota Cirebon ditutup.

Puluhan calon pengunjung yang sebelumnya hendak berwisata ke pantai kejawanan Senin siang (25/5), terpaksa putar balik ketika tiba di gerbang PPI Kejawanan.

Para calon pengunjung yang menggunakan sepeda motor maupun kendaraan roda empat tersebut, tidak hanya berasal dari kota Cirebon saja. Dilihat dari plat nomor kendaraan yang mereka pakai, ada juga yang berplat nomor Kuningan, Majalengka.

Mereka rata-rata datang berkelompok dengan rombongan keluarg. Ada pula anak muda yang datang bersama teman-temannya.

Petugas pos keamanan PPI Kejawanan mengatakan, penutupan pantai wisata kejawanan sudah berlangsung sejak pandemic covid-19. Sehingga pada musim libur lebaran ini juga masih ditutupp, bahkan hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Namun, untuk aktivitas pelabuhan, tempat pelelangan ikan, dan aktivitas niaga lainnya tetap berjalan. Hanya saja karena saat ini sedang libur lebaran, sehingga tidak ada aktivitas. (azs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: