Akses Menuju Obyek Wisata Argapura Disekat

Akses Menuju Obyek Wisata Argapura Disekat

MAJALENGKA- Petugas gabungan di lingkungan Pemerintah Kecamatan Argapura melakukan penyekatan di sekitar jalan penghubung menuju akses obyek wisata.

Kapolres Majalengka Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Argapura Iptu Sarjiyo mengatakan saat ini telah dilakukan penyekatan di sekitar pertigaan Blok Cilongkrang, Desa Sukasari Kaler, Kecamatan Argapura.

\"Pelaksanaan penyekatan sekaligus pengamanan ini dalam rangka antisipasi membeludaknya para pengunjung yang akan berwisata di wilayah Kecamatan Argapura,\" ungkapnya Senin (25/5).

Selain itu dirinya mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk upaya pencegahan terhadap penyebaran Covid-19. Sehingga kata Kapolsek beberapa pengunjung yang datang langsung diberikan pembinaan dan kembali ke rumahnya masing-masing.

Dirinya juga menuturkan kegiatan tersebut merupakan kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Kegiatan ini juga merupakan instruksi dari Mabes Polri agar dilakukan di seluruh Indonesia.

“Kami mengajak dan mengimbau kepada masyarakat agar tetap melaksanakan apa yang diperintahkan atau dianjurkan oleh pemerintah terkait upaya pencegahan virus corona karena semuanya itu demi kebaikan kita semua,” ungkap Iptu Sarjiyo. (bae)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: