Viral Mahasiswa Indonesia Pukul KO Pria Rasis di AS

Viral Mahasiswa Indonesia Pukul KO Pria Rasis di AS

SAN DIEGO - Sebuah video viral di media sosial. Seorang pria yang diyakini mahasiswa Indonesia di serang pria rasis berkulit putih. Diyakini, kejadian itu di San Diego, Amerika Serikat.

Video viral itu, dibagikan ratusan ribu kali di Twitter. Nampak dalam adegan, awalnya seorang pria kulit berkaus krem tiba-tiba bertindak agresif kepada seorang pria berpakaian hitam yang diyakini mahasiswa asal Indonesia.

Baca Juga:

Polisi AS Tangkap Anak Walikota New York saat Demo

Pria berkaus krem itu terus mendesak dan sesekali berusaha memukul. Akhirnya perkelahian tidak terhindarkan. Keduanya saling baku hantam di tengah jalan. Sampai akhirnya, sebuah pukulan mendarat di rahang kiri pria kulit putih itu. Dan membuatnya jatuh tersungkur ke aspal.

https://twitter.com/henrysubiakto/status/1269613021757759488

Meski lawannya langsung KO dengan satu pukulan, namun mahasiswa berpakaian kemeja hitam dan celana jeans itu tetap berusaha menolong. Dia berusaha membangunkan pria yang baru saja dibuatnya tersungkur.

ementerian Luar Negeri (Kemlu) kabarnya sedang mencari tahu kebenaran informasi terkait WNI itu. Kemlu mendalami informasi dengan menghubungi kantor perwakilan di AS. (yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: