Nagita Slavina Klarifikasi Soal Tudingan Pakai Gas Tabung Melon

Nagita Slavina Klarifikasi Soal Tudingan Pakai  Gas Tabung Melon

JAKARTA – Aktris Nagita Slavina angkat bicara terkait sorotan netizen yang dituding menggunakan gas melon atau gas subsidi 3 kilogram (kg). Tuduhan tersebut sama sekali tidak benar.

Warganet sebelumnya melihat penampakan deretan gas melona di rumah Nagita Slavina. Di media sosial ramai, orang kaya mengonsumsi gas subsidi.

“Yang aku pakai itu yang pink yang bright gas,” klarifikasi Nagita seperti dilihat di YouTube Rans, Minggu (7/6).

Ibu satu anak itu menyebutkan, bahwa bright gas juga digunakan banyak orang yang tinggal di rumahnya, Antara lain keluarga Raffi, Nisya adik Raffi bersama suami, dan anak-anaknya, serta Mama Amy.

Kembali istri Raffi Ahmad itu menegaskan, gas melon yang dilihat warganet bukan untuk dikonsumsi, namun kebutuhan untuk properti syuting. Pasalnya, Nagita dan Raffi akan menyosialisasikan gas melon agar digunakan untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Iya, gas melon cuma untuk properti syuting. Jangan julid dulu. Jadi kita mau sosialisasi tabung gas melon itu yang 3 kg,” tuturnya.

Selama ini, ia bersama keluarga besarnya menggunakan gas yang berkapasitas 5,5 kg. “Sebelum video sosialisasinya keluar udah keliatan duluan banyak tabung gas melon. Padahal aku di sini, di bawah, di atas, di belakang kita pakainya gas yang pink,” tandasnya.(din/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: