Soal Aan Setiawan, Pimpinan Dewan Akui Bertanggung Jawab

Soal Aan Setiawan, Pimpinan Dewan Akui Bertanggung Jawab

CIREBON - Ketua DPRD Kabupaten Cirebon Mohamad Luthfi MSi segera membahas kode etik Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Cirebon Aan Setiawan SSi bersama Badan Kehormatan (BK). Rencananya, rapat perdana itu digelar besok (Jumat).

\"Rencana hari ini rapat perdana. Tapi, karena semua anggota sedang kunjungan kerja dalam daerah hari ini batal. Mungkin besok akan kita bahas,\" kata Luthfi, kepada Radar, saat ditemui diruang kerjanya, Kamis (10/6).

Dia mengaku, sebagai sebagai pimpinan DPRD bertanggung jawab atas apa yang dilakukan Aan Setiawan saat talk show. Sebab, Aan bagian dari lembaga DPRD yang tidak terpisahkan.

\"Oleh karena itu, dalam kesempatan ini saya atas nama pimpinan lembaga mohon maaf atas Kekeliruan anggota saya. Saya harap ini tidak terjadi lagi,\" kata pria berkacamata itu.

Menurutnya, semua persoalan kode etik DPRD ada mekanisme sendiri. Artinya, semua persoalan yang terkait pelanggaran kode etik Akan di proses melalui tatib yang ada.

\"Nah besok saya akan sidang perdana bersama BK untuk membahas persoalan Aan secara mendalam. Saya juga meminta BK untuk mempelajari persoalan Aan secara utuh,\" pungkasnya. (sam)

Baca Selengkapnya di Sini: Kericuhan yang Bermula dari Undangan Halalbihalal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: