Letkol Agung Pamit, Letkol Laut (P) Afif Yuhadi Jabat Danlanal Cirebon

Letkol Agung Pamit, Letkol Laut (P) Afif Yuhadi Jabat Danlanal Cirebon

CIREBON - Setelah menjabat selama 13 bulan, Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Cirebon Letkol Laut (P) Agung Nugroho pamit. Ia dipindahtugaskan ke Mabes TNI AL Jakarta.

Letkol Lout (P), Agung Nugroho akan menduduki jabatan barunya sebagai Perwira Koordinator Administrasi (Pokoorsmin) di Koarmabar I TNI-AL.

Adapun penggantinya sebagai Danlanal Cirebon yang baru yakni Letkol Laut (P) Afif Yuhadi yang sebelumnya bertugas sebagai Komandan KRI Halasan, yang merupakan kapal cepat rudal buatan PT PAL.

\"Per Minggu ini, sudah 13 Bulan sudah bertugas di Lanal Cirebon. Selama bertugas di Cirebon sangat nyaman dan menyenangkan, juga banyak yang mendukung hingga semua tugas dapat dilaksanakan dengan baik karena semua dikerjakan bersama-sama,\" ujar Danlanal Cirebon Letkol Laut (P) Agung Nugroho saat berpamitan dengan keluarga besar Lanal Cirebon Komplek rumah dinas prajurit Lanal Cirebon, Jl DR Cipto Mangunkusumo, Selasa (9/6).

Letkol Laut (P) Agung Nugroho menuturkan, komandam Lanal Cirebon yang baru sudah datang ke Cirebon untuk proses sertijab komando.

\"Proses sertijab dilakukan di Jakarta dan karena kondisi saat ini, tidak ada pisah sambut di Cirebon, semua terpusat di Jakarta. Saya mohon pamit kepada semuanya di wiIayah Lanal Cireban. Saya juga sampaikan mohon maaf jika selama bersosiolisosi sebagai Danlanal ada yang kurang berkenan,\" pungkasnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: