Jurnalis Cirebon Bagikan 1000 Masker Karakter ke Anak-anak

Jurnalis Cirebon Bagikan 1000 Masker Karakter ke Anak-anak

CIREBON-Jurnalis Cirebon memberikan perhatian khusus dan melakukan langkah nyata dalam membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Pada Kamis (11/6), mereka pun menyasar ke anak-anak di Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon membagikan masker gratis.

Faisal selaku Kordinator kegiatan tersebut megatakan, aksi bagi-bagi masker terhadap anak-anak tersebut dilakukan karena masih minimnya kesadaran dan kepedulian orang tua di Cirebon perihal penggunaan masker kepada anak anak.

\"Di jalan jalan masih banyak kita lihat, orang tua memakai masker tapi anaknya tidak, itulah yang membuat kami para jurnalis di Cirebon untuk melakukan aksi ini,\" katanya yang juga kontributor Metrotv ini.

Faisal mengungkapan, masker yang dibagikan ke anak-anak yakni jenis masker karakter tokoh superhero dan film kartun.

\"Pembagian masker berkarakter tokoh super Hero, dan film kartun ini dilakukan agar anak-anak tertarik dan mau memakai masker,\" ungkapnya.

Dijelaskan Faisal, aksi ini juga didorong karena adanya temuan bayi yang positif Covid-19 di Cirebon an akan diberlakukannya New Normal di Kota/Kabupaten Cirebon.

\" Penularan Virus COVID 19, tidak mengenal usia , jangan sampai anak anak kita menjadi korban dari wabah virus ini, lebih baik mencegah  dari pada mengobati,\" pungkasnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: