Pengurus Golkar Jabar Sowan ke Yance, Sampaikan Rekomendasi DPP Daniel Maju Cabup Indramayu

Pengurus Golkar Jabar Sowan ke Yance, Sampaikan Rekomendasi DPP Daniel Maju Cabup Indramayu

INDRAMAYU - Jajaran pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat sowan ke rumah kediaman tokoh Indramayu, Irianto MS Syafiuddin atau Yance di Jl Letjen Sutedjo, Kabupaten Indramayu, Kamis (11/6) sore.

Kedatangan mereka sebagai bentuk dukungan atas pencalonan Daniel Mutaqien Syafiuddin sebagai bakal calon bupati (bacabup) Indramayu pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Daniel yang kini masih menjadi anggota DPR RI Fraksi Golkar, merupakan putra dari Yance.

Kedatangan Ketua DPD Partai Golkar Jabar Ade Barkah didampingi Sekretaris Ade Ginanjar dan Ketua AMPG Jabar Reynaldy Putra, disambut hangat oleh Yance. Selain dukungan, tujuan kedatangan mereka untuk bersilaturahmi dengan sesepuh Indramayu, Yance yang juga mantan ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jabar.

\"Beliau (Yance, red) sangat berjasa dalam membesrkan Partai Golkar di Jabar dan khusunya di Kabupaten Indramayu. Kami juga minta saran dan masukan kepada Kang Yance sebagai sesepuh Partai Golkar guna kelangsungan kebesaran Partai Golkar di Jabar, khusunya Indramayu sebagai lumbung suara Golkar di Jabar l,\" terang Ade Barkah kepada wartawan.

Ade menjelaskan, kedatangannya juga untuk menjawab gonjang-ganjing tentang rekomendasi DPP Partai Golkar terkait calon bupati Indramayu pada Pilakada Indramayu yang akan dihelat 9 Desember mendatang. Menurutnya, rekomendasi yang diberikan kepada Daniel sudah final.

\"Rekomendasi DPP Partai Golkar kepada Bung Daniel sebagai bakal calon bupati Indramayu adalah penugasan partai yang harus dijalankan dengan baik,\" terangnya.

Melalui keputusan DPP Partai Golkar, lanjut Ade, seluruh pengurus Golkar dari tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten, harus satu tekad menyukseskan kemenangan Daniel. Dari mulai sekarang, pengurus harus segera melakukan sosialisasi kepada masyarakat bahwa Daniel sebagai bacabup Partai Golkar.

\"Yang jelas majunya Bung Daniel sebagai bacabup Indramayu adalah penugasan dari Partai Golkar. Sebagai kader partai yang loyal tentunya harus siap ketika partai memanggil untuk berjuang dalam menyukseskan Pilkada,\" tutur Ade di hadapan Yance.

Sementara itu, Yance menyambut baik atas silaturahmi jajaran pengurus DPD Partai Golkar dan AMPG Provinsi Jabar. \"Kami berharap dengan silaturahmi ini, bisa menyatukan seluruh kekuatan guna kebesaran Golkar. Saya menyampaikan ucapan terima kasih atas penghormatan dari jajaran pengurus Golkar Jabar,\" ujarnya. (jml/mgg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: