951 Pantia Pemungutan Suara Pilkada Indramayu Dilantik Serentak

951 Pantia Pemungutan Suara Pilkada Indramayu Dilantik Serentak

INDRAMAYU - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu melaksanakan pelantikan 951 Panitia Pemungutan Suara (PPS) secara serentak di 31 kecamatan se-Indramayu. Salah satu yang melakukan tahapan pelanatikan adalah Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pasekan, Senin (15/6).

\"Alhamdulillah setelah akhir Maret Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dibekukan dan PPS sempat ditunda pelantikannya, hari ini Senin 15 Juni 2020 di Aula Kecamatan Pasekan, jalannya pelantikan bisa berjalan dengan lancar,\" kata Kusen, selaku ketua PPK Pasekan kepada radarindramayu.id.

Turut hadir dalam acara yang dilaksanakan pukul 09.00 WIB sampai pukul 11.00 WIB tersebut, Panwascam Pasekan, Camat Pasekan A Syafruddin AA, Danramil, Koramil Pasekan, Polsek Pasekan, dan perwakilan dari beberapa kuwu di 6 desa wilayah Kecamatan Pasekan.

\"Untuk PPS di wilayah Kecamatan Pasekan total ada 18 orang yang terdiri dari 6 Desa dengan satu desanya ada 3 orang. Pelantikan disesuaikan dengan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19,\" imbuhnya.

Sementara itu secara berturut-turut dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB Pelantikan PPS dilakukan secara serentak di 31 kecamatan masing-masing yang berasal dari 317 desa se-kabupaten Indramayu. (jml/mgg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: