Ujang Jabat Plt Kepala Kanim Kelas I TPI Cirebon

Ujang Jabat Plt Kepala Kanim Kelas I TPI Cirebon

CIREBON - Pucuk pimpinan Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I TPI Cirebon berganti. Saat ini Kepala Kanim Cirebon dijabat Plt Ujang Cahya. Serah terima jabatan (sertijab) pejabat lama, M Tito Andrianto digelar di aula Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon, Jumat (19/6).

Tito sendiri dipercaya sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I non TPI Jakarta Selatan. Acara serah terima jabatan tersebut dipimpin kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Imam Suyudi.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat Imam Suyudi menuturkan, mutasi, promosi dan rotasi di satuan kerja adalah suatu hal yang biasa. Karena untuk pengembangan organisasi agar estafet kepemimpinan ini bisa berjalan.

\"Saya pandang Pak Ujang sudah mampu untuk meneruskan estafet kepemimpinan ini, karena dengan pengalaman sebagai kepala Kantor Imigrasi Karawang. Pergantian ini merupakan sebagai suatu motivasi bagi pejabat yang baru, tentunya agar apa yang sudah dilaksanakan di sini (Kanim Cirebon, red) menjadi suatu hal yang harus ditingkatkan,\" tuturnya.

Plt Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Ujang Cahya mengatakan, dengan prestasi-prestasi yang sudah diraih Kanim Cirebon menjadi suatu tantangan berat dan akan maju terus mempertahankan program-program yang sudah diprogramkan.

\"Akan terus dipertahankan seperti WBK, WWBM yang telah dicapai dan ini merupakan tantangan bagi saya,\" katanya.

Sementara pejabat lama, M Tito Adrianto berharap penggantinya bisa mempertahankan prestasi yang sudah diraih.

\"Saya dan keluarga mohon maaf bilamana ada perkataan atau perbuatan yang salah selama bertugas di Cirebon. Saya sangat berkesan bisa bertugas di Cirebon,\" tuturnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: