Pejabat Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polresta Cirebon Resmi Diganti

Pejabat Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polresta Cirebon Resmi Diganti

CIREBON - Dua jabatan sentral di Polres Kota (Polresta) Cirebon resmi berganti pejabat. Kasat Reskrim dan Kasat Lantas berganti wajah baru.

Kasat Reskrim AKP Anton dan Kasat Lantas Kompol Elsie Fitria Angraini harus menanggalkan jabatannya karena mendapat tugas baru.

AKP Anton berpindah sebagai Kasat reskrim Polres Cianjur. Sedangkan pejabat Kasat Reskrim Polresta Cirebon yang baru yakni Kompol Rina Perwitasari, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Andir Polrestabes Bandung.

Sementara itu jabatan Kasat Lantas Polresta Cirebon diisi oleh AKP Ahmat Troy Aprio. Sebelumnya Troy menjabat Kasat Lantas Polres Indramayu dan pernah menjabat Kasat Lantas Polres Cirebon Kabupaten (sebelum berubah menjadi Polresta Cirebon).

Kompol Elsie Fitria Angraini selanjutnya akan menjabat sebagai Kapolsek Andir Polrestabes Bandung. Serah terima jabatan kedua pejabat Polresta Cirebon tersebut berlangsung di halaman Mapolresta Cirebon dan dipimpin langsung oleh Kapolresta Cirebon M Syahduddi, Selasa (23/6).

\"Mutasi dalam organisasi Polri hal yang biasa untuk peningkatan kinerja kepolisian. Mutasi ini juga dalam rangka tour of duty (perpindahan tanggung jawab) dan area, serta untuk meningkatkan kinerja dalam rangka binkar (pembinaan karier),\" jelas Kapolresta Cirebon M Syahduddi melalui Kasubag Humas Iptu M Soleh. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: