Manchester United Sabar Menunggu Keputusan Pemain Ini

Manchester United Sabar Menunggu Keputusan Pemain Ini

MANCHESTER – Jadon Sancho jadi perebutan klub besar. Salah satunya Manchester United. Ya, klub Premier League Inggris itu masih menaruh hati terhadap Sancho. Setan Merah –julukan United- diberitakan akan bersabar, menanti sang winger pada bursa transfer musim panas nanti.

Sudah menjadi rahasia umum jika United tengah mengincar jasa Sancho. Pemain Borussia Dortmund itu bakal menjadi solusi terbaik untuk memperkuat lini serang mereka musim depan.

Namun, beberapa pekan terakhir, United diberitakan mulai goyah. Mereka mulai kehilangan minat untuk merekrut sang winger karena pihak Dortmund mematok harga tinggi. Namun, The Daily Mail mengklaim bahwa United masih berminat merekrut Sancho. Makanya, Setan Merah mananti harga jual Sancho turun.

Menurut laporan The Daily Mail, United masih menunggu harga yang pas. Mereka berpendirian bahwa harga 110 juta Euro yang dipatok oleh Dortmund, terlalu mahal. Makanya, mereka terus melobi tim asal Jerman itu untuk menurunkan harga jual Sancho. Mereka percaya bahwa dengan situasi pandemi Corona saat ini, Dortmund pasti akan menurunkan harga, dan mereka bersabar untuk menunggu waktu itu tiba.

Kabarnya, Dortmund tetap keras kepala dalam urusan transfer Sancho. Mereka tidak terburu-buru menjual Sancho. Mereka tahu bahwa sang winger memiliki banyak peminat akibat performanya yang impresif.

Mereka bahkan diberitakan siap mempertahankan Sancho setidaknya selama satu musim lagi apabila tidak ada klub yang memenuhi tuntutan mereka. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: