Hasil Swab Test Klaster Sunyaragi, Ada Tambahan 1 Pasien Positif Corona

Hasil Swab Test Klaster Sunyaragi, Ada Tambahan 1 Pasien Positif Corona

CIREBON - Swab test masal yang dilakukan di Klaster RW 10 Kelurahan Sunyaragi, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, menemukan 1 warga yang positif corona virus disease (covid-19).

Warga tersebut diduga terpapar dari dua pasien sebelumnya, yang terkonfirmasi positif dan sedang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit swasta di Kabupaten Cirebon. Tapi warga tersebut juga pernah punya riwayat perjalanan ke episentrum.

Seperti diketahui, dari hasil tracing dua pasien positif covid-19 Klaster RW 10 Sunyaragi, terdapat setidaknya 60 orang. Mereka menjalani tes swab masal, Senin (21/6/2020).

Kepala Dinkes kota Cirebon dr H Edy Sugiarto mengatakan, warga yang hasil swabnya positif tersebut belum bisa tercatatkan sebagai tambahan pasien positif covid-19, karena pihaknya masih menunggu surat hasil swab dari RSD Gunung Jati.

“Kalau hasil informasi yang saya trima langsung memang ada yang hasilnya Positif, hasilnya nanti segera dicatatkan kalau surat hasil pemeriksaan dari RS Gunung Jati sudah kita terima,” kata Edy. (azs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: