Grab Protect Diluncurkan untuk Lindungi Customer

Grab Protect Diluncurkan untuk Lindungi Customer

CIREBON - Grab menghadirkan layanan Grab Protect yang dapat melindungi konsumennya dari penyebaan Covid-19. Protokol kesehatan yang saat ini terus diterapkan di berbagai layanan publik juga diimplementasikan.

City Leader Grab Cirebon, Gilang Oktaviansyah menuturkan, Grab Protect adalah layanan antar jemput penumpang di mana mitra dilengkapi dengan sarana separator untuk melindungi antara mitra dan penumpang dari penyebaran virus Covid-19. \"GrabCar Protect menyediakan ekstra fasilitas pelindung dan siaga kebersihan untuk kesehatan sebagai bentuk preventif Covid-19,\"tutur Gilang, kepada Radar Cirebon, Kamis (2/7).

Setiap satu pekan sekali, semua mitra pengemudi Grab Protect diberikan pelatihan ulang untuk sanitasi mandiri, mendapatkan pengisian ulang perlengkapan sanitasi seperti masker, hand sanitizer dan juga pembersihan armada secara menyeluruh dengan disinfektan.

Kini saat memesan layanan grab, fitur Grab Protection pun bisa ditemukan. \"Kami berharap dengan hal ini dapat membantu pemerintah,\" jelasnya.

Pemasangan separator ini pun secara bertahap dipasang di setiap Grab Car dan Grab Bike yang ada di Cirebon. Grab menargetkan ratusan unit separator bisa terpasang dalam waktu bertahap.

Sementara itu, Kepala Dinas Kabupaten Cirebon, Denny Subiana turut mendukung sepenuhnya layanan Grab Protect ini. Diharapkan dengan adanya Grab Protect ini bisa mengurangi resiko penularan virus Covid19, sesuai dengan protokol yang berlaku. (apr/opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: