Asosiasi Pelaku Pariwisata dan Hiburan Cirebon Bantu Sosialisasi

Asosiasi Pelaku Pariwisata dan Hiburan Cirebon Bantu Sosialisasi

CIREBON - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) gencar melakukan razia masker. Di saat bersamaan, Asosiasi Pelaku Pariwisata dan Hiburan Cirebon (APPHC) turut mengikuti agenda tersebut. Mereka membagikan masker kepada warga yang kena razia.

Aga Yudistira, Pembina APPHC menjelaskan, pihaknya membantu Satpol PP yang melakukan razia masker di tiga titik, sekaligus membantu masyarakat untuk memiliki masker. “Hari ini kita bentuknya memberikan support masker sebanyak 1.100 masker kita bagikan ke masyarakat,” kata Aga, kepada Radar Cirebon, Kamis (17/7).

Disampaikan dia, kegiatan ini diharapkan rutin dilaksanakan untuk membantu pemerintah dalam penegakan protokol pencegahan covid-19. “Ini persoalan bukan personal, tapi kebersamaan dan semua kena imbas sehingga semua harus berperan aktif mencegah covid 19,” terangnya.

Ketua APPC, Doddy Dosantos menambahkan, teknis pembagian masker dipercayakan kepada Satpol PP. Diharapkan dengan razia masker kesadaran masyarakat juga meningkat.

Dia pun menyinggung terkait dibukanya kembali tempat hiburan. Terkait ini, disampaikan bahwa telah dilakukan rapid test secara mandiri. Terutama yang tergabung dalam asosiasi. Jumlahnya 145 orang mengikuti skrining. (abd)

https://www.youtube.com/watch?v=GKfVLF_rHf0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: