Sosialisasi Online, Taspen Layanan Klim Otomatis

Sosialisasi Online, Taspen Layanan Klim Otomatis

CIREBON – Taspen Cirebon melaksanakan Sosialisasi Mempersiapkan Masa Pensiun Produktif dan Religius secara online bersama Bank Syariah Mandiri Cirebon. Pesertanya adalah ASN di Wilayah Ciayumajakuning yang akan pensiun bulan Agustus dan September 2020.

Sosialisasi ini dihadiri Ketua Komisi Dakwah dan Pengembangan Masyarakat Majelis Ulama Indonesia (MUI), KH Muhammad Cholil Nafis memberikan Tausiyah kepada peserta sosialisasi. Selain itu hadir juga Ir H Sholeh Kurdi, Direktur Utama CV Promindo Utama Cirebon membawakan materi kewirausahaan.

Area Manager Bank Mandiri Syariah Cirebon, Imsak Ramadhan turur berterima kasih kepada PT Taspen (Persero) KC Cirebon yang telah memberikan kesempatan Bank Mandiri Syariah untuk memfasilitasi pelaksanaan agenda Gathering Calon Pensiun secara Online.

Sebagai penyalur manfaat pensiun yang merupakan salah satu Mitra Taspen, pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh Undangan Calon Pensiun se-wilayah Ciayumajakuning yang telah turut hadir pada agenda tersebut.

\"Kami mengharapkan, agenda ini dapat bermanfaat bagi seluruh Undangan yang hadir sehingga mampu mempersiapkan diri untuk masa pensiun yang produktif dan religius,\" tuturnya.

Dalam sosialisasi ini Taspen kembali menegaskan bahwa Layanan Klim Otomatis (LKO) terus berkibar di tengah suasana pandemi seperti saat ini. LKO yang sudah berjalan mulai Januari 2015 adalah peran aktif Taspen untuk memperoleh informasi persyaratan dalam proses pengurusan dan pembayaran hak kepada penerima jaminan sosial. LKO ini didukung data yang akurat pada kantor pusat dan 57 kantor cabang yang terintegrasi dengan instansi terkait.

Sementara itu, Branch Manager Taspen Cirebon, Anne Roosfianti bersyukur sosialisasi ini mendapat antusias dari peserta sosialisasi dengan munculnya banyak pertanyaan khususnya perihal persiapan masa pensiun dan setelah pensiun.

Taspen Cirebon juga membuka layanan melalui whatsapp kantor cabang di nomor 0823-2004-7722 dan 0878-1300-0040 (chat only pada jam kerja), di luar jam kerja peserta dapat menghubungi call center di nomor 021-1500-919 atau melalui layanan TASPEN Care di alamat tcare.taspen.co.id.

Selain itu, untuk layanan JKK-JKM serta merchant dapat menghubungi WhatsApp Account Officer di nomor 0823-2004-7733. Anne juga berpesan kepada calon pensiunan untuk tidak khawatir dalam mengurus berkas pensiun.

\"Terima kasih kepada seluruh ASN di Ciayumajakuning yang telah join meeting semoga informasi yang telah disampaikan bermanfaat bagi Bapak dan Ibu sebelum dan setelah pensiun, salam sehat untuk semuanya,\" pungkasnya. (apr/opl)

https://www.youtube.com/watch?v=O6wGDxHbJ1g
https://www.youtube.com/watch?v=NcmDX7CX3EM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: