Relawan Peduli Covid-19 Bagikan Masker bagi Masyarakat Cirebon

Relawan Peduli Covid-19 Bagikan Masker bagi Masyarakat Cirebon

CIREBON - Kesadaran masyarakat menggunakan masker masih rendah. Padahal razia dan sosialisasi wajib masker gencar dilakukan.

Ini terbukti saat Forum Peduli Lingkungan Hidup dan Budaya Caruban (FPLHBC) Cirebon menyambangi Desa Sampiran, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Kamis (23/7).

Melihat hal tersebut, relawan peduli Covid-19 dan anggota FPLHBC langsung membagikan masker gratis kepada masyarakat setempat. Masker juga dibagikan ke pengendara yang melintas dan para penjual serta pembeli di Pasar Sampiran.

\"Ini sebagai bentuk kepedulian kami FPLHBC dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Cirebon bukan hanya di Kota melainkan juga Kabupaten,\" ujar Ketua Umum Forum Peduli Lingkungan Hidup dan Budaya Caruban (FPLHBC) Cirebon, M Dani Jaelani didampingi Sekjen FPLHBC, Prabu Diaz.

Dani mengatakan, kegiatan pembagian masker gratis tersebut juga didukung ibu-ibu PKK Desa Sampiran. Sebanyak 860 masker dibagikan.

\"Pembagian masker gratis ini akan kami terus lakukan di beberapa daerah kota maupun Kabupaten Cirebon,\" katanya yang juga sebagai humas KSOP Cirebon ini. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: