KAMMI Cirebon Nyatakan Mosi Tidak Percaya ke PP

KAMMI Cirebon Nyatakan Mosi Tidak Percaya ke PP

CIREBON - Pengurus Daerah (PD) Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Cirebon menyesalkan pergantian Ketua Umum Elevan Yusmanto ke Plt Susanto Triyogo terkesan dipaksakan. Karena pergantian ketua umum Pengurus Pusat (PP) KAMMI diketahui dari media bukan informasi resmi pengurus pusat.

\"Ini menjunjukkan komunikasi yang buruk dari PP KAMMI atas pergantian ketua umum. Kita di daerah hanya tau dari media, kan lucu,\" ujar Ketua KAMMI Cirebon, Abie Darma Setya didampingi Sekretarisnya, Didit.

Karena itu, kata Abie, PD KAMMI Cirebon menyatakan mosi tidak percaya pada pengurus pusat atas kejadian tersebut. Karena sangat memengaruhi kondisi pengurus dan kader di daerah. Jelas, kata dia, kejadian ini sangat disesalkan oleh kader di daerah.

\"Berikan contoh yang baik dalam berorganisasi. Kami di daerah merasa kecewa atas komunikasi yang ditunjukan PP. Tentu kami semakin bertanya-tanya, ada apa ini sebenarnya,\" tegas Abie.

Atas kejadian tersebut, tentu seluruh pengurus di daerah semakin bertanya-tanya atas kejadian yang ada di PP. Maka, PD KAMMI Cirebon dengan tegas menyatakan mosi tidak percaya pada pengurus pusat atas kondisi dan kejadian yang ada.

Apalagi, lanjut dia, dalam waktu dekat ini akan digelar Mukernas I KAMMI. Sehingga akan jadi preseden buruk bagi KAMMI jika tidak segera dilakukan evaluasi.

\"Kami di daerah berharap ke depan lebih baik dan kejadian serupa tidak diulang lagi. Jangan berikan contoh buruk kepada kami di daerah,\" pungkasnya. (hsn/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: