Diduga Serangan Jantung, Penghuni Kontrakan di Kanci Ditemukan Tewas

Diduga Serangan Jantung, Penghuni Kontrakan di Kanci Ditemukan Tewas

CIREBON - Diduga akibat sakit serangan jantung, Tusrowanto (49), warga Desa Gumilir, RT 03 RW02, Kecamatan Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah ditemukan tewas di rumah kontrakan, Rabu (5/8). Korban tinggal di rumah kontrakan milik Mukran di Dusun 01, RT02 RW01, Blok Lapangan Desa Kanci, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon.

Kasubag Humas Polresta Cirebon Iptu M Soleh dikonfirmasi radarcirebon.com mengatakan, korban ditemukan tak bernyawa di dalam rumah oleh dua rekan satu kontrakannya. Korban ditemukan saksi atas nama Dedi (43) dan Didi (42) sekitar pukul 06.00 WIB.

\"Saksi melihat korban sudah tergeletak dengan posisi tertelungkup tanpa menggunakan pakaian di kamar mandi. Kemudian saksi melaporkan temuan itu ke warga sekitar,\" katanya.

Soleh menuturkan, tidak ditemukan tanda luka bekas benda tajam atau tumpul pada jasad Tusrowanto. \"Berdasarkan keterangan keluarganya Tusrowanto mempunyai riwayat penyakit darah tinggi dan jantung,\" tuturnya.

Masih kata Kasubag Humas, Tusroanto dievakuasi sesuai protokol kesehatan oleh pihak manajemen safety PT Coin PLTU 2 menggunakan ambulans milik Desa Kanci. Korban lantas dibawa ke RS Universitas Mummadiyah Mertapada Kabupaten Cirebon.

\"Almarhum (saat ini, red) sudah dibawa keluarganya ke rumah duka di Cilacap. Pihak keluarga pasrah dengan peristiwa tersebut dan tidak berkenan jenazah dilakukan outopsi,\" pungkasnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: