Sosialisasikan Grab Protect ke Perkantoran

Sosialisasikan Grab Protect ke Perkantoran

CIREBON - Protokol kesehatan Covid-19 terus ditingkatkan oleh Grab untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan. Seperti yang dilakukan Grab Cirebon yang mengenalkan layanan terbarunya di tengan pandemi yakni Grab Protect.

City Operations Lead Cirebon Grab Indonesia, Gilang Oktaviansyah menuturkan Grab Protect terdiri dari dua layanan Grab Car Protect untuk mobil dan Grab Bike Protect untuk motor.

Pada layanan Grab Protect ini menyediakan pembatas kepada mitra driver baik itu mobil dan motor, sebagai pembatas antara mitra dan penumpang. Menurutnya di tengah pandemi ini ekonomi harus tetap berjalan tentunya dengan tetap menerapkan protkol kesehatan dengan ketat.

Untuk itu pihaknya terus melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan ini. \"Melalui sosialisasi program layanan terbaru dari grab dari kantor ke kantor ini kami harapkan juga bisa lebih mendekatkan kami dengan konsumen,\" ujar Gilang, kepada Radar Cirebon.

Program sosialisasi dari kantor ke kantor ini berlangsung sejak tanggal 2 Juli hingga 6 Agustus 2020. Kegiatan diawali di Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon, Polres Cirebon Kota, Wakil Walikota Cirebon, Complete Selular, Grage Hotel Cirebon, CIMB Niaga Yos Sudarso, Kecamatan Harjamukti, dan RS Siloam Putera Bahagia.

\"Kami memperkenalkan secara detail tentang layanan Grab Protect. Audiens sangat menyambut baik dengan adanya layanan terbaru ini dan mereka semakin percaya diri untuk melakukan kegiatan perkantoran seperti sediakala,\" terangnya.

Dalam kesempatan tersebut pihaknya juga mensosialisasikan paket hemar kepada seluruh pelanggan Grab. Paket hemat ini bisa ditemukan di aplikasi Grab dan bertujuan untuk mengurangi beban biaya operasional pelanggan.

Melalui program Grab Protect juga diharapkan para pelanggan semakin yakin dengan layanan khusus ini dan membuat pelanggan percaya dan merasa aman untuk menggunakan layanan Grab. \"Alhamdulillah layanan ini juga turut disambut baik dan apresiasi juga oleh Wakil Walikota Cirebon, Kapolres Cirebon Kota, Dinas Perhubungan, dan lainnya,\" katanya.

Di samping itu, setiap minggunya mitra Grab juga selalu melakukan absen di post sterilisasi yang disiapkan oleh Grab. Salah satu pos sterilisasi terletak di depan Kampus IAIN Jalan Perjuangan dan Kantor Grab di kawasan Ruko CSB Mall.

Setidaknya setiap minggu para mitra Grab selalu datang untuk pengecekan suhu tubuh, pemberian masker, cek stok ketersedian hand sanitizer, dan cek juga status kelayakan separator.

\"Kami berharap dengan inisiatif ini bisa memberikan bantuan untuk mitra Grab kembali produktif mencari nafkah,\" pungkasnya. (apr/opl)

https://www.youtube.com/watch?v=of7eJTrJoE4

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: