Terapkan Protokol Kesehatan, Masuk Mapolresta Cirebon Langsung Diperiksa

Terapkan Protokol Kesehatan, Masuk Mapolresta Cirebon Langsung Diperiksa

CIREBON - Sie Propam Polresta Cirebon menggelar operasi pendisiplinan penerapan protokol kesehatan terhadap anggota Polri maupun ASN sebelum memasuki Mako Polresta Cirebon. Hal itu untuk mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Polresta Cirebon.

Kegiatan tersebut berlangsung Rabu (19/8) pagi. Satu per satu anggota yang akan memasuki Mapolresta Cirebon langsung dicek oleh Biddokkes Polresta Cirebon bersama Unit Provos.

Pengecekan pendisiplinan tersebut berupa penggunaan masker, melakukan pengecekan suhu tubuh, cuci tangan, dan chamber antiseptik.

“Upaya pendisiplinan protokol kesehatan yang dilakukan Sie Propam Polresta Cirebon secara internal ini guna memberikan contoh baik kepada masyarakat untuk tetap disiplin dalam melaksanakan aktivitas guna mencegah penyebaran Covid-19,” ucap Kapolresta Cirebon Kombes Pol. M. Syahduddi melalui Kasubbag Humas Iptu M. Soleh.

Masih kata Soleh, bila belum ditemukan anggota yang tidak menggunakan masker dan suhu tubuh yang tinggi, langsung dirujuk ke klinik Polresta Cirebon.

\"Sedangkan bila ditemukan personel yang tidak menggunkan masker akan langsung diberikan tindakan disiplin oleh Provos,\"pungkasnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: