Kantor Pemasaran Grand Anila Apartment Diresmikan di CSB Mall

Kantor Pemasaran Grand Anila Apartment Diresmikan di CSB Mall

CIREBON - PT PP Properti bersama PT BIJB Aerocity Development (BAD) meresmikan Grand Opening Marketing Office–Business Park 1 di Rukan Cirebon Superblock Mall (CSB), Blok Yellow Ribbon, No. 8, Kota Cirebon, Rabu (19/8). Merupakan kantor pemasaran Grand Anila Apartment.

Grand Anila merupakan apartemen pertama yang dibangun di Kabupaten Majalengka, tepatnya di Kawasan Aerocity Bandara Kertajati.

Grand Anila Apartment merupakan hasil inovasi PT PP Properti Tbk bersama PT BIJB Aerocity Development dengan menghadirkan hunian dengan fasilitas lengkap seperti kolam renang, gym, ruang serbaguna, dan commercial area.

Pembangunan Kertajati Aerocity di Indonesia ini merupakan pengembangan Aeropolis pertama di Indonesia yang mengintegrasikan perencanaan wilayah.

\"Nantinya, bisnis dan infrastruktur transportasi akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di Jawa Barat, khususnya di wilayah Segitiga Rebana,\" ujar Direktur Realti PP Properti, Galih Saksono, Rabu (19/8).

Masih kata Galih, peresmian Grand Opening Marketing Office–Business Park 1 di Rukan Cirebon Superblock Mall (CSB), Blok Yellow Ribbon, No. 8, Kota Cirebon merupakan kantor untuk memasarkan produk Grand Anila Apartment.

\"Kemarin tepat tanggal 17 Agustus, semangat kemerdekaan kami melaksanakan ground breaking di Kertajati. Artinya project sudah di ground breaking, maka konstruksi akan berjalan terus. Diharapkan kepercayaan konsumen dan investor akan lebih menjadi semangat lagi untuk berinvestasi,\" ucapnya.

Sementara itu, Yunas Rudianto selaku Direktur Utama PT PBAD mengungkapkan, dalam usaha patungan (joint venture) kedua perusahaan ini akan mengembangkan kawasan Aerocity terbesar pertama di Indonesia. Di mana kawasan tersebut merupakan suatu kawasan yang akan terintegrasi langsung dengan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) di Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka.

\"Sehingga akan lebih memudahkan para customer kami yang memiliki properti atau aset yang berada di kawasan tersebut,\" ungkapnya.

Dijelaskan Yunas, dalam pengembangan Cluster Business Park I dengan total luas lahan ± 314 hektare pembangunan pertama yang akan dilakukan yaitu apartemen Grand Anila Apartment dengan 2 tower. Masing-masing tower memiliki jumlah 845 unit yang terbagi dalam 2 tipe yaitu 1 bedroom dan 2 bedroom.

\"Tower 1 bernama Latika dan Tower 2 bernama Shamira. Grand Anila sendiri memiliki arti nama Angin. Hal tersebut menggambarkan simbol Kabupaten Majalengka sebagai Kota Angin,\" jelasnya.

Yunas menambahkan, dipilihnya Kota Cirebon sebagai lokasi Marketing Office–Business Park 1 karena Kota Cirebon merupakan kota metropolitan di Jawa Barat.

\"Selain itu pula Kota Cirebon merupakan kota transit dan kota niaga,\" pungkasnya. (rdh/opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: