Pindang Gombyang Khas RM Panorama Bikin Lidah Bergoyang

Pindang Gombyang Khas RM Panorama Bikin Lidah Bergoyang

INDRAMAYU - Rumah Makan Sea Food Panorama dengan menu andalan Pindang Gombyang.

Menu yang terbuat dari bahan dasar kepala ikan manyung ini, semakin digemari para pecinta kuliner lokal hingga nasional. Sejumlah pejabat tinggi dan artis sudah mencicipi lezatnya cita rasa khas Gombyang asli Indramayu itu.

“Alhamdulillah wisatawan yang berkunjung ke Panorama ini tidak pernah sepi. Biasanya mereka penasaran ingin menyantap hidangan spesial Pindang Gombyang Kepala Ikan Manyung. Bahkan ada yang berkali-kali datang karena kecanduan dengan menu bintang kita itu,” papar Warto, pemilik Restoran Sea Food Panorama, sembari melayani pelanggan dengan ramah.

Lebih lanjut, Warto menjelaskan, sudah banyak orang-orang penting berkunjung ke restorannya. Ada dari kalangan artis nasional hingga pejabat tinggi negara. Mereka pun sama memesan Pindang Gombyang sebagai menu utama sajian makan siang mereka.

“Ini ada tokoh pejabat publik dan artis-artis banyak. Foto-fotonya saya pajang di sini. Ya, untuk kenang-kenangan saja. Juga sebagai daya tarik bagi wisatawan yang lain. Mereka semua rata-rata memuji menu masakan kita. Pindang Gombyang, serasa bikin lidah bergoyang,” katanya.

Warto memaparkan, desain restorannya dibuat senyaman mungkin bagi para pelanggan. Ada yang indoor dan ada juga yang outdoor. Suasana kolam dengan gemercik air juga sengaja dibuat, agar nuansa alamnya ikut serta memanjakan para tamu yang datang.

“Iya, sengaja saya desain restoran ini dengan konsep natural. Karena Indramayu ini iklimnya tropis dan cenderung panas kering. Jadi, tempat ini harus sejuk. Makannya perlu sentuhan gemercik air dengan adanya kolam dan hiasan air mancurnya. Supaya pelanggan tidak hanya puas dalam hal cita rasa, namun juga bikin betah berlama-lama karena tempatnya,” tandasnya. (jml)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: