Setelah Hengkang dari Barcelona, Eks Agen: Messi Pilih Klub Serie A

Setelah Hengkang dari Barcelona, Eks Agen: Messi Pilih Klub Serie A

JAKARTA - Lionel Messi setelah hengkang dari Barcelona dikaitkan dengan tiga klub elite Eropa dalam bursa transfer. Ketiga klub itu adalah PSG, Manchester City dan Inter Milan.

Namun menurut eks agen sang pemain, Josep Maria Munguella, bintang Argentina itu diyakini akan berlabuh ke klub asal Serie A.

“Buat saya, Messi sudah memilih tim (barunya), dan itu adalah Inter (Milan),” katanya seperti dikutip Cadena COPE.

Baca juga:

Messi Hengkang dari Barcelona, Pendukung Luapkan Kekecewaan: Bartomeu Mundurlah

Subsidi Upah Rp 600 Ribu bagi Pekerja Cair Kamis 27 Agustus, Menaker: Insya Allah

“Di Italia, pajaknya lebih rendah, terlebih, di sana ada Cristiano Ronaldo,” tambahnya.

Josep juga beranggapan bahwa keberadaan rekan senegaranya, Sergio Aguero, dan eks pelatih Barca, Pep Guardiola di City, bukanlah jaminan bagi Messi untuk mau berlaga di Premier League.

Seperti diketahui, Lionel Messi akhirnya memutuskan untuk hengkang dari Camp Nou. Lewat pengacaranya, Messi ingin pergi dan akan memanfaatkan klausul kontraknya yang memungkinkannya hengkang dengan status bebas transfer usai musim 2019-2020.

Opsi itu dikabarkan harus diaktifkan pada akhir Mei. Tetapi pemenang Ballon d\'Or enam kali itu meyakini, perpanjangan masa kompetisi hingga Agustus berarti klausul itu masih berlaku.

Messi mengalami sejumlah kekecewaan, juga ketidakharmonisan dengan petinggi klub sepanjang musim ini. Puncaknya adalah kekalahan 2-8 yang dialami Barcelona dari Bayern Munchen di babak perempat final Liga Chamapions. (hsn/ruf/fin)

https://youtu.be/2vHWpEXKoUc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: