Pasangan Nina Bachtiar dengan Lucky Hakim Resmi Dapat Rekomendasi DPP PDIP Maju Pilkada Indramayu

Pasangan Nina Bachtiar dengan Lucky Hakim Resmi Dapat Rekomendasi DPP PDIP Maju Pilkada Indramayu

INDRAMAYU – Nina Agustina Da’i Bachtiar (NDB) resmi mendapatkan rekomendasi sebagai Calon Bupati Indramayu Periode 2020-2025 dari DPP PDI Perjuangan, Jumat (28/8). Nina disandingkan dengan artis Lucky Hakim.

Mematuhi protokol Pandemi Covid-19, surat rekomendasi cabup dan cawabup Kabupaten Indramayu dari DPP PDI Perjuangan, diumumkan via online atau daring (dalam jaringan). Acara dipimpin langsung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Dr Hj Megawati Soekarnoputri.

“Untuk Jawa barat, kabupaten Indramayu, calon bupati dan wakil bupati diberikan kepada Nina Agustina dan Lucky Hakim, merdeka.!,” sebut Puan Maharani selaku ketua DPP PDI Perjuangan sekaligus Ketua DPR RI saat ini membacakan pengumuman.

Penetapan Nina Agustina bersama Lucky Hakim menjadi pasangan calon bupati dan wakil bupati Indramayu periode 2020-2025 itu tertuang secara resmi dalam Surat rekomendasi DPP PDI Perjuangan nomor: 2011/IN/DPP/VIII/2020 tanggal 26 Agustus 2020. Mendapatkan kepercayaan, Nina bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh pengurus partai berlogo banteng itu.

Baca juga:

Sebelum Malam Pertama, Pengantin Ini Push Up di Pelaminan, Ini Penyebabnya

31 Agustus, Batas Akhir Perusahaan Setor Rekening Pekerja untuk Subsidi Gaji

“Tentunya saya bersyukur sekali. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada DPP PDI Perjuangan dan DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat, karena telah memberikan kepercayaan kepada saya, untuk berjuang bersama rakyat Indramayu dalam menghadapi kontestasi pilkada serentak pada 9 Desember 2020 mendatang,” papar NDB.

Puteri Mantan Kapolri Jenderal (Purn) Da’i Bachtiar itu juga menyampaikan, bersama Lucky Hakim memohon doa serta dukungan dari seluruh masyarakat Indramayu. Doa berharap semoga perubahan Indramayu yang diharapkan bersama, bisa mencapai kemenangan yang baik.

Dalam pembacaan dan pengumuman surat rekomendasi tersebut, turut hadir Ketua DPD PDI Provinsi Jawa Barat sekaligus Anggota DPR RI Ono Surono ST, bertempat di kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Jalan pelajar pejuang 45 No.1 Bandung.

Untuk diketahui, KPUD Indramayu membuka tahapan pendaftaran pasangan calon bupati pekan depan. Tepatnya mulai Jumat (4/9) hingga Minggu (6/9). (jml)

https://youtu.be/VME_UaJpjS0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: