Beredar Foto Diduga Pelaku Penyerangan Polsek Ciracas

Beredar Foto Diduga Pelaku Penyerangan Polsek Ciracas

JAKARTA - Beredar foto diduga pelaku penyerangan Polsek Ciracas, pada Sabtu dini hari (29/8). Kendati demikian, penyidik Polda Metro Jaya sudah melakukan oleh TKP.

“Hasil olah TKP dilakukan orang tak dikenal yang datang melakukan perusakan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya di Jakarta Timur, Sabtu (29/8).

Menurut Yusri, kini pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait terduga pelaku- pelaku yang melakukan pengerusakan kantor polisi tersebut.

“Pelaku belum tertangkap, masih dilakukan penyelidikan. Sekarang tim masih melakukan penyelidikan untuk mencari siapa-siapa pelaku tidak dikenal,” ungkapnya.

Sebelumnya, markas Polsek Ciracas diserang massa pada Sabtu (29/8) dini hari. Massa merusak sejumlah fasilitas milik Polsek Ciracas. Bahkan, massa juga membakar mobil polisi.

Kejadian itu berawal, gerombolan massa yang belum diketahui identitasnya itu melakukan penganiayaan di Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur. Mereka melakukan perusakan di beberapa titik. Bahkan, tempat jualan pedagang kaki lima tak luput dari sasaran massa.

Setelah melakukan penganiayaan dan pengrusakan di Jalan Raya Bogor, massa kemudian mendatangi Polsek Ciracas dan kembali melakukan perusakan. (yud/JP)

Tonton video berikut:

https://youtu.be/o6HATm57wZY

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: