Sekda Positif Covid-19, Wali Kota Cirebon Jalani Swab Test, Begini Hasilnya

Sekda Positif Covid-19, Wali Kota Cirebon Jalani Swab Test, Begini Hasilnya

CIREBON - Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis beserta keluarga dan staf di rumah dinasnya, ikut menjalani menjalani swab test, Jumat (4/9). Itu merupakan tindak lanjut dari hasil swab test Sekretaris Daerah (Sekda) Agus Mulyadi yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Hasil swab test yang diuji di laboratorium PCR Fakultas Kedokteran UGJ itu membawa sampel 33 cairan saluran pernapasan dari wali kota bersama staf di rumah dinasnya. Hasilnya dinyatakan negatif.

“Hasilnya Alhamdulillah negatif, termasuk istri saya juga hasilnya negatif,” ujar wali kota.

Selain wali kota dan staf terdekatnya di rumah dinas, swab test juga dilakukan terhadap hasil tracing yang pernah kontak erat dengan sekda selama beberapa hari terakhir ini.

Baca juga:

Sekda Kota Cirebon Terkonfirmasi Positif Covid-19

Sekda Terpapar Covid-19, Rumdin Wali Kota Cirebon Langsung Disterilisasi

Dokter Spesialis Jantung Edial Sanif Terkonfirmasi Positif Covid-19, Pelayanan Klinik Ditutup

Wali Kota Azis Sebut Situasi Peningkatan Kasus Covid-19 Mengarah Bahaya

Azis berharap hasil swab test tersebut dinyatakan negatif. Serta berharap agar kondisi Sekda Agus Mulyadi juga segera kembali pulih dan dinyatakan negatif corona.

Seperti diketahui, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon terkonfirmasi positif corona virus disease (Covid-19), Jumat (4/9). Hal itu disampaikan Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis.

Dalam konferensi pers di rumah dinas, Azis mengatakan, saat ini sekda menjalani isolasi mandiri di Rumah Dinas di Kelurahan Sunyaragi. (azs)

Saksikan juga video berikut ini:

https://youtu.be/dOGpLtZLEtU

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: