Wahana Permainan Indoor Jadi Alternatif Rekreasi Libur Akhir Pekan

Wahana Permainan Indoor Jadi Alternatif Rekreasi Libur Akhir Pekan

CIREBON - Sudah masuk era new normal atau adaptasi kebiasaan baru, kini ramai-ramai masyarakat mulai berekreasi. Namun, tak perlu mencari jauh-jauh tempat untuk berekreasi.

Karena, Cirebon punya beragam alternatif untuk rekreasi libur akhir pekan. Salah satunya, wahana permainan indoor terbesar yakni Trans Studio Mini.

Branch Manager Trans Studio Mini, Yudi Yohana Dwi Aditya mengungkapkan, area bermain keluarga seluas 5.600 meter persegi ini terletak di lt. 3 Transmart Cirebon. Memiliki 120 game machine dan 9 wahana bermain menjadikan area ini jadi favorit para keluarga untuk bererkreasi.

Baca juga:

Cawabup Ratnawati Santuni Anak Yatim, Begini Harapan Masyarakat Indramayu

Dukung dan Antar Kang Toto-Deis ke KPU Indramayu, Rela Bawa Bekal Sendiri dari Rumah

Makin Banyak Merahnya, Hari Ini Kota Cirebon Bertambah 3 Kasus Covid-19

Selama masa adaptasi kebiasaan baru, pengunjung juga tak perlu khawatir. Karena diterapkan protokol kesehatan seperti pengecekan suhu tubuh, penggunaan hand sanitizer atau mencuci tangan sebelum masuk area, dan wajib mengenakan masker.

\"Kami juga tetap terapkan machine distancing untuk beragam wahana game machine, sebagai salah satu bentuk social distancing dari yang kami terapkan,\" ungkanya.

Beberapa wahana yang bisa dicoba, antara lain Roller Coaster. Wahana yang memicu adrenalin ini tentu menjadi salah satu wahana paling favorit yang bisa dinaikki oleh remaja.

Dengan minimal tinggi 110 cm, pengunjung bisa menikmati sensai menaiki kereta yang berjalan di lintasan tertentu. Kemudian wahana lainnya yang bisa dinikmati bersama keluarga yakni Bumper Car atau yang lebih dikenal dengan bom bom car adalah permainan yang berupa mobil listrik.

Dengan mobil ini, anak-anak bisa belajar mengemudikan mobil sekaligus seruan-seruan bersama pengemudi lain. Paling seru ketika mobil satu beradu dengan mobil lain.

\"Biasanya kedua wahana ini paling digemari oleh remaja, bisa juga didampingi orang tua,\" tuturnya.

Setelah menguji adrenalin, bisa juga beralih pada pemainan Paris Swing. Di mana pengunjung menikmati ayunan dengan ketinggian tertentu sehingga bisa melihat secara keseluruhan area Trans Studio Mini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: