Kader Partai Demokrat Diminta Sumbangsih Nyata di Tengah Pandemi Covid-19

Kader Partai Demokrat Diminta Sumbangsih Nyata di Tengah Pandemi Covid-19

CIREBON - DPC Partai Demokrat Kota Cirebon menggelar tasyakuran, Rabu (9/9). Tasyakuran itu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Partai Demokrat.

Agenda peringatan HUT yang dilangsungkan dengan penerapan protokol kesehatan ini, diisi dengan istighotsah, santunan kepada warga dan anak yatim yang bermukim si sekitar halaman kantor DPC Partai Demokrat Kota Cirebon.

Ketua DPC partai Demokrat Kota Cirebon M Handarujati Kalamullah mengatakan, masa pandemi Covid-19 merupakan bencana dan keprihatinan nasional. Karena itu ia meminta seluruh kader Demokrat Kota Cirebon mulai tingkat kecamatan (PAC) hingga kelurahan (ranting) untuk bergandeng tangan untuk berpartisipasi dalam upaya pencegahan wabah corona.

Baca juga:

Jakob Oetama Meninggal karena Alami Gangguan Multiorgan dan Faktor Usia

Truk Oleng dan Rem Blong Hantam dan Tindih Mobilio di Gronggong

Pecah Rekor Lagi, Kabupaten Cirebon Tambah 53 Kasus Covid-19 Baru

Hal tersebut sesuai dengan arahan dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Dalam arahannya, AHY meminta agar seluruh kader partai Demokrat dapat terus memberikan sumbangsih nyata dalam membangun bangsa.

Apalagi pada saat ini kondisi bangsa tengah berjuang memerangi Covid-19. Karena itu kader Partai Demokrat harus bisa ambil bagian memerangi wabah virus corona di daerahnya masing-masing.

“Minimal di lingkungan kediaman para kader. Kita mencontohkan terlebih dahulu perilaku kita yang senantiasa menerapkan protokol kesehatan setiap beraktivitas. Juga mengingatkan tetangga terdekat untuk terus menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Selain menggelar tasyakuran, pria yang akrab disapa Andru ini mengungkapkan bahwa rangkaian HUT ke-19 Partai Demokrat tingkat Kota Cirebon akan digelar turnamen bulutangkis Demokrat Cup. Selain itu akan ada touring pengurus serta kader untuk terus menumbuhkan soliditas partai. (azs)

https://youtu.be/i_Z0wgOvdRU

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: