Jalani Isolasi Mandiri karena Covid-19, Fitria: Kondisi Saya Baik

Jalani Isolasi Mandiri karena Covid-19, Fitria: Kondisi Saya Baik

CIREBON - Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati harus menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif Covid-19. Terkait kondisinya saat ini, Fitria mengaku dalam keadaan baik-baik saja.

\"Saya baik-baik saja, masih ceria. Saya tidak mengalami keluhan apa pun. Ini mungkin masuk kategori orang tanpa gejala (OTG). Saya menjalani isolasi mandiri,\" jelasnya kepada radarcirebon.com, Rabu (9/9).

Politikus PDI Perjuangan itu memohon doa agar diberi kesehatan dan perlindungan dari Allah SWT. \"Saya mohon doanya dari masyarakat Kota Cirebon agar saya bisa kembali menjalani aktivitas sebagai wakil rakyat,\" ucapnya.

Baca juga:

Terkonfirmasi Positif Covid-19 tanpa Gejala, Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon Jalani Isolasi Mandiri

Truk Oleng dan Rem Blong Hantam dan Tindih Mobilio di Gronggong

1 Kasus Baru Covid-19 Kabupaten Cirebon Meninggal

Fitria mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Cirebon untuk terus menjalankan protokol kesehatan, di tengah pandemi Virus Covid-19. Karena wabah corona masih melanda Indonesia, khusunya Kota Cirebon.

\"Untuk itu menjalankan protokol kesehatan menjadi keharusan bagi siapa pun. Kita semua tidak ada yang tahu, karena ini kuasa Tuhan. Tapi, yakinlah bahwa musibah ini akan segera berakhir dan kita selalu diberi kesehatan,\" pungkasnya. (rdh)

Saksikan juga video berikut:

https://youtu.be/i_Z0wgOvdRU

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: