Cegah Covid-19, Polres Ciko Bagikan Masker Gratis dan Sosialisasi 3M

Cegah Covid-19, Polres Ciko Bagikan Masker Gratis dan Sosialisasi 3M

CIREBON - Polres Cirebon Kota (Polres Ciko) membagi-bagikan masker gratis kepada masyarakat, Kamis (10/9). Kegiatan itu sekaligus sosialisasi 3M dan hidup, bersih dan sehat, serta rajin olahraga secara mandiri untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Pembagian masker gratis berlangsung di Pasar Mundu, Kabupaten Cirebon wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Pembagian masker dan sosialisasi 3M dipimpin langsung Kapolres Cirebon Kota, AKBP Syamsul Huda.

Masker tersebut dibagikan kepada masyarakat yang tidak mengenakan masker seperti pengguna jalan, pedagang, pengunjung pasar, tukang parkir, dan lainnya.

Baca juga:

Jumlah Kasus Covid-19 Meningkat, Kabupaten Cirebon Tidak PSBB

Cuma di Indonesia, Dua Kelompok Warga Tawuran di Laut, Berenang Sambil Bawa Senjata Tajam

Kerupuk Ternyata Sumber Penyakit yang Jahat!

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda didampingi Kasat Lantas AKP La Ode Habibi Ade Jama mengimbau masyarakat agar menjadikan masker sebagai sahabat. Selain itu menyosialisasika penggunaan masker secara benar.

\"Yang bisa menyembuhkan Covid-19 adalah diri kita sendiri dan sampai saat ini virus Covid-19 masih ada di sekitar kita,\" ujarnya.

AKBP Syamsul Huda mengatakan, masih banyak ditemui warga yang tidak memakai masker di jalan dan pasar.

\"Masih banyak masyarakat yang tidak memakai masker. Mungkin mereka merasa baik-baik saja, padahal virus vorona belum pergi. Ini bukan main-main, mari kita bersama-sama pemerintah menangkal penyebaran Covid-19 dengan menetapkan 3M,\" katanya. (rdh)

https://youtu.be/BoXrDd5LTcA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: