TNI-Polri Gencar Sosialisasi Protokol Kesehatan di Wilayah Kota Cirebon

TNI-Polri Gencar Sosialisasi Protokol Kesehatan di Wilayah Kota Cirebon

CIREBON - Sosialisasi penggunaan masker dan protokol kesehatan di wilayah Kota Cirebon gencar dilaksanakan seiring masih bertambahnya jumlah warga yang positif Covid-19.

Koramil 1401/Kesambi bersama Polri, pemerintah kecamatan dan kelurahan melakukan sosialisasi protokol kesehatan dan razia masker, Kamis (10/9).

Dalam razia tersebut petugas gabungan masih menemukan warga yang tidak menggunakan masker. Sehingga petugas harus memberikan arahan khusus dan memberikan masker gratis untuk para pelanggar.

Baca juga:

Peradi Persoalkan Advokat Bawa Nama Lembaga Dukung Luqman Zulkaedin

Kejam, Isabella Guzman Bunuh Ibu Kandungnya dengan 151 Tikaman

Cuma di Indonesia, Dua Kelompok Warga Tawuran di Laut, Berenang Sambil Bawa Senjata Tajam

Danramil 1401/Kesambi Kapten Inf Sugeng mengatakan, keterlibatan Babinsa TNI AD dalam kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan merupakan wujud komitmen Kodim 0614/Kota Cirebon dalam mendukung program pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kota Cirebon.

\"Diharapkan melalui sosialisasi dan pemberian sanksi dapat membangun kembali kesadaran dari setiap pribadi untuk menjalankan anjuran pemerintah. Sehingga pandemi ini tetap berakhir dan semua sektor kehidupan dapat berjalan kembali secara normal,\" katanya. (rdh)

https://youtu.be/RFCZ6_hKj1Y

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: