Kecelakaan Tol Cipali, Bus Hilang Kendali Seruduk Avanza dan Truk, 2 Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan Tol Cipali, Bus Hilang Kendali Seruduk Avanza dan Truk, 2 Orang Meninggal Dunia

CIREBON- Kecelakaan kembali terjadi di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali). Kali ini di KM 84+700 Arah Jakarta, hari ini Jumat 11 September 2020.

Kecelakaan melibatkan kendaraan Hino Dump Truk (E 9397 A), Toyota Avanza (E 1397 MP) dan Bus Sahabat (E 7581 KC).

Kejadian diawali saat pengemudi bus diduga kurang antisipasi dan tidak bisa mengontrol laju dan melebihi batas kecepatan kendaraan.

Baca juga: Banggar DPR Salahkan Anies soal Pernyataan PSBB Senin 14 September

Bus tersebut menabrak bagian belakang kendaraan Avanza dan setelah menabrak Avanza, kendaraan Bus tersebut menabrak bagian belakang kendaraan Hino yg sedang berhenti di bahu luar (Kendala pecah ban). 

GM Operasional PT LMS (Astra Tol Cipali), Suyitno mengatakan, petugas Astra Tol Cipali sudah melakukan penanganan laka ini dengan mengevakuasi korban luka ringa, luka berat dan korban meninggal dunia dibawa ke RS Abdul Radjak Purwakarta.

Astra Tol Cipali secara berkala selalu berupaya memberikan edukasi terkait batas minimal dan maksimal kecepatan dengan sosialisasi speed gun, dan juga memberikan edukasi terkait edukasi fungsi dari median jalan tol.

Informasi yang dihimpun Radar Cirebon, terdapat korban 2 orang meninggal dunia, 4 luka berat dan 12 lainnya luka ringan. (cep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: