Alhamdulillah, Sekda Kota Cirebon Sembuh dari Covid-19

Alhamdulillah, Sekda Kota Cirebon Sembuh dari Covid-19

CIREBON - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon Agus Mulyadi dinyatakan sembuh dari covid-19, Jumat (11/9), setelah menjalani isolasi mandiri selama kurang lebih satu pekan. 

Kesembuhan pria yang akrab disapa Gusmul ini, setelah hasil swabtest terbarunya dinyatakan negatif dari virus corona.

“Alhamdulillah sehat Mas. Hasil swab saya tadi pagi sudah negatif ,” ujar Sekda melalui ponselnya.

Menurutnya, sejak awal isolasi  juga sebetulnya dirinya tidak menunjukkan gejala gangguan klinis.

Bahkan, sejak beberapa hari lalu dia juga sebetulnya sudah ingin kembali dicek swabtest untuk memastikan masih dalam kondisi positif atau tidak.

“Hari Selasa kemarin sebetulnya sudah mau diswabtes ulang, tapi kata pihak Dinkes nunggu sampai hari ke delapan. Baru tadi pagi hasil swabtes saya sudah negatif,” ujarnya.

Baca Juga: Kecelakaan Tol Cipali, Bus Hilang Kendali Seruduk Avanza dan Truk, 2 Orang Meninggal Dunia

Namun, dia masih menahan diri dam menunggu beberapa hari untuk dapat kembali beraktifitas di luar rumah. “Mungkin Senin depan saya baru beranikan aktifitas di luar rumah lagi,” tuturnya.

Atas kesembuhan ini, dia menghaturkan terimakasih kepada pimpinan, rekan kerja sesama ASN, dan seluruh elemen masyarakat yang sudah menyuport dan mendoakannya.

Dia berpesan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, karena ancaman virus corona saat ini masih harus diwaspadai dan bisa menular kepada siapapun. (azs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: