Kecelakaan Tol Cipali Km 115, Sopir Ngantuk, Dua Penumpangnya Meninggal Dunia

Kecelakaan Tol Cipali Km 115, Sopir Ngantuk, Dua Penumpangnya Meninggal Dunia

CIREBON - Kecelakaan kembali terjadi di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali). Kali ini, di KM 115 + 200 arah Jakarta, Sabtu 12 September 2020.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 12:11 WIB antara Truk Box Gol 2 dengan plat nomor B 9002 CBI dengan Daihatsu Grandmax plat nomor G 9276 OM.

Pada kejadian tersebut kendaraan datang dari arah timur menuju barat, setiba di KM 115 arah Jakarta, pengemudi kendaraan Grandmax kurang antisipasi dan diduga mengantuk, serta melebihi batas kecepatanya.

Sehingga kendaraan tidak terkendali kemudian menabrak bagian belakang kendaraan truk box yang berada di depannya.

Baca Juga: Jalur Gowes Gadis Desa Jadi Sorotan, Begini Ceritanya

Suyitno, General Manager Operation ASTRA Tol Cipali mengatakan, petugas ASTRA Tol Cipali telah melakukan penanganan laka ini dengan mengevakuasi korban 3 luka ringan dan 2 korban meninggal dunia dibawa ke RSUD Ciereng Subang.

\"ASTRA Tol Cipali secara berkala selalu berupaya memberikan edukasi terkait batas minimal dan maksimal kecepatan dengan sosialisasi speed gun, dan juga memberikan edukasi terkait fungsi dari median jalan tol,\" katanya, kepada wartawan.

Suyitno menambahkan, tidakd henti-hentinya ASTRA Tol Cipali selalu mengingatkan untuk tetap tertib berkendara.

Selalu mengecek kembali kondisi kendaraan sebelum berpergian dan apabila mengantuk segera berisitirahat di rest area yang tersebar di sepanjang Ruas Tol Cipali. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: