Peringati Hari Pelanggan, BNI Syariah Perkenalkan Hasanah Ultimate Service

Peringati Hari Pelanggan, BNI Syariah Perkenalkan Hasanah Ultimate Service

Dalam Hari Pelanggan Nasional 2020, BNI Syariah juga memberikan apresiasi bagi nasabah yang apply Hasanah Card. Pada peringatan Hari Pelanggan ini, Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo berkesempatan menyerahkan kartu BNI iB Hasanah Card kepada salah satu nasabah Prima BNI Syariah Kantor Cabang BSD yang telah memenuhi persyaratan. 

Dengan ini diharapkan bisa semakin memperkenalkan BNI iB Hasanah Card sebagai kartu kredit berbasis syariah yang memberikan solusi bagi nasabah dalam menghijrahkan transaksinya.

BNI Syariah juga menyediakan surprise kepada nasabah dengan memberikan beberapa hadiah langsung berupa new normal starter kit (Handsanitizer dan paket peralatan makan travelling), E-Voucher Alfamart, dan Paket Jurus Sehat Rasulullah bagi nasabah yang bertransaksi di cabang.

Untuk memberikan layanan yang optimal kepada nasabah, BNI Syariah telah memiliki jaringan yang cukup luas di seluruh Indonesia yaitu 3 Kantor Wilayah, 68 kantor cabang, 222 kantor cabang pembantu, 13 kantor kas, 52 payment point, 23 Bank Layanan Gerak (BLG), serta didukung oleh lebih dari 1.747 Outlet BNI yang melayani pembukaan rekening syariah atau Sharia Channeling Office (SCO).

Selama masa antisipasi terkait Pandemi virus corona atau COVID-19, BNI Syariah memberi kemudahan dan menghimbau nasabah untuk menggunakan layanan digital banking yaitu Hasanah Mobile, Hasanah Online, Wakaf Hasanah dan Uang Elektronik Hasanahku untuk mengakomodir segala kebutuhan transaksi harian, pembukaan rekening melalui Online maupun pembayaran ZISWAF.

Pada peringatan Hari Pelanggan Nasional, BNI Syariah mengedukasi nasabah untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker dan rajin mencuci tangan, membawa peralatan makan dan sholat sendiri serta menjaga jarak minimal 1 meter dimanapun berada.

“Sebagai Hasanah Banking Partner, kami berkomitmen untuk menebarkan Hasanah dan mengimplementasikan keuangan berkelanjutan yang mengacu pada 4 aspek yaitu people, planet, profit, dan paradise. Semoga BNI Syariah bersama nasabah tetap berjalan beriringan di jalan kebaikan untuk menggapai ridho dan berkah Allah Subahanahu Wa Ta’ala,” tutup Firman.

Tentang BNI Syariah

BNI Syariah bermula sebagai Unit Bisnis Strategis bagian dari BNI yang mulai beroperasi sejak 29 April 2000. 

Pada 19 Juni 2010 status BNI Syariah meningkat menjadi Bank Umum Syariah (BUS).Komposisi kepemilikan saham BNI Syariah adalah 99,95% dimiliki oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dan sisanya dimiliki oleh PT BNI Life. 

BNI Syariah senantiasa mendapatkan dukungan teknologi informasi dan penggunaan jaringan saluran distribusi infrastruktur BNI Induk diantaranya layanan lebih dari 16.000 ATM BNI, ditambah ribuan jaringan ATM Bersama, ATM Link Himbara serta ATM berlogo Maestro dan Cirrus di seluruh dunia, Layanan 24 jam BNI Call (1500046), BNI Mobile Banking, BNI SMS Banking, dan BNI Internet Banking. 

Saat ini BNI Syariah telah didukung oleh jaringan yang cukup luas di seluruh Indonesia yaitu lebih dari 375 outlet syariah yang tersebar di seluruh Indonesia, serta didukung oleh 1.747 Outlet BNI yang melayani pembukaan rekening syariah.

Tentang Hasanah

Hasanah merupakan corporate campaign BNI Syariah yang memiliki makna “segala kebaikan” bagi diri sendiri, masyarakat, maupun bangsa dan Negara baik di dunia maupun di akhirat (QS. Al Baqarah 201). Hasanah merupakan sebuah nilai yang disarikan dari Alquran dan menjadi identitas BNI Syariah dalam menyebarkan kebaikan melalui insan hasanah dan produk / layanannya. 

Cita-cita mulia yang ingin disampaikan melalui nilai Hasanah adalah kehadiran BNI Syariah dapat membawa kebaikan bagi seluruh pihak serta menjadi Rahmatan Lil’ Alamin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: