Geng Motor di Majalengka Ini Masih ABG Tapi Sadis Sekali, Keroyok Korban hingga Tewas, Ditinggal di Jalan

Geng Motor di Majalengka Ini Masih ABG Tapi Sadis Sekali, Keroyok Korban hingga Tewas, Ditinggal di Jalan

Dua dari empat tersangka yang merupakan anggota geng motor di kabupaten Majalengka dan melakukan pengeroyokan kepada seorang warga hingga tewas di Jalan Raya Cikijing.-Ist-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, MAJALENGKA – Kelompok geng motor di Kabupaten Majalengka yang satu ini sungguh sadis. Padahal anggotanya masih ABG, ada yang usianya 16 tahun.

Kendati demikian, kelompok geng motor di Kabupaten Majalengka ini, tega berbuat sadis dan melakukan pengeroyokan kepada korban hingga tewas.

Tidak hanya itu, anggota geng motor tersebut, meninggalkan korbannya begitu saja di Jalan Raya Cikijing, Kabupaten Majalengka.

Penyebab dari pengeroyokan tersebut juga sepele. Yakni hanya bersenggolan saat korban dan pelaku sama-sama bertemu di Kabupaten Kuningan.

BACA JUGA:Geng Motor di Kabupaten Majalengka Keroyok Warga hingga Tewas, Lihat Benderanya

BACA JUGA:Sidang Mas Bechi Jombang Didatangi Kompolnas RI, Ini Alasannya

Dari hanya senggolan motor itu, pelaku mengejar korban sampai ke Jalan Raya Cikijing dan dilakukan pengeroyokan hingga meninggal dunia, Minggu, 31, Juli 2022.

Korban akhirnya ditemukan oleh warga setempat sekitar pukul 02.30 WIB dini hari dan melapor ke Polsek Cikijing.

Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi mengatakan, kasus pengeroyokan oleh geng motor tersebut terjadi di Jalan Raya Cikijing, Minggu (31/7/2022) sekitar pukul 02.30 WIB.

Mulanya, Polsek Cikijing mendapatkan laporan dari warga. Bahwa ada orang yang tergeletak di tengah Jalan Raya Cikijing. Kemudian petugas menuju ke lokasi.

BACA JUGA:Pelaku UMKM dan Masyarakat Semakin Go Digital

BACA JUGA:Geng Motor di Majalengka Keroyok Warga hingga Tewas, Cuma Gara-gara Senggolan

Sempat dikira korban kecelakaan lalu lintas, namun saat dilakukan olah tempat kejadian perkara dan pemeriksaan, polisi menyimpulkan bahwa korban diduga dianiaya.

Diketahui bahwa korban berinisial A (29) warga Desa/Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka. Dugaan mengarah kepada kelompok geng motor sebagai pelaku penganiayaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: