Kebakaran di Kelurahan Panjunan Kota Cirebon, Warga Berhasil Selamatkan 2 Anak yang Sempat Terjebak

Kebakaran di Kelurahan Panjunan Kota Cirebon, Warga Berhasil Selamatkan 2 Anak yang Sempat Terjebak

Petugas melakukan pendinginan di lokasi kebakaran, Kelurahan Panjunan, Kota Cirebon, Jumat 30 September 2022. Foto:-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

Radarcirebon.com, CIREBON – Kebakaran melanda sebuah rumah di Kampung Pesayangan, Kelurahan Panjunan, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jumat (30/9/2022).

Kebakaran rumah tersebut terjadi di siang hari sekitar pukul 13.00 WIB di RT 02/RW 04, Kampung Pesayangan, Kelurahan Panjunan, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut meski dua anak dari pemilik rumah sempat terkunci di dalam rumah saat kebakaran terjadi.

Dari informasi yang dihimpun radarcirebon.com, kronologi kebakaran rumah di Panjunan Kota Cirebon ini berawal dari anak pemilik rumah bermain korek api.

BACA JUGA:Akhirnya Putri Candrawathi Ditahan di Rutan Mabes Polri, Begini Pernyataan Kapolri

BACA JUGA:Profil Devina Kirana Diduga Seliingkuhan Rizky Billar, Model dan Pemain Sinetron

Pemilik rumah bernama Wati sedang berada di luar. Sedangkan 2 orang anaknya bermain korek api di ruang tengah rumah tersebut kemudian menimbulkan kebakaran.

Kedua anak tersbut sempat terkunci dari dalam sementara api semakin besar melalap seisi rumah.

Beruntung warga yang mengetahui peristiwa kebakaran tersebut langsung berupaya menyelamatkan kedua anak Wati dengan cara mendobrak pintu.

“Awalnya ada asap tebal disusul api yang besar diketahui oleh Pak Ketua RT 1, Pak Romi Setiawan,” kata Aris salah satu warga setempat.

BACA JUGA:Persikad Tak Terima Hasil Lawan Al Jabbar FC Cirebon, Lihat Ada 6 Tuntutan ke PSSI Jabar

BACA JUGA:Pelatih Curacao Belum Terima Kalah dari Timnas Indonesia, Sesumbar ke Media Asing

Menurut Aris, setelah mengetahui ada kebakaran warga langsung berusaha keras memadamkan api. Namun bukannya padam, api malah semakin besar.

Tidak lama kemudian datang petugas Pemadam Kebakaran Kota Cirebon sehingga akhirnya api yang terus berkobar dapat dijinakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: