Gencarkan Kegiatan Sosial, GMPI Kota Cirebon Sebar Paket Sembako

Gencarkan Kegiatan Sosial, GMPI Kota Cirebon Sebar Paket Sembako

Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Kota Cirebon membagi-bagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, Kamis (16/3/2023).-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Kota Cirebon terus gencarkan kegiatan sosial.

Organisasi pemuda sayap Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa puluhan paket sembako dibagikan kepada warga Kota Cirebon yang membutuhkan, Kamis (16/3/2023). Adapun paket sembako tersebut antara lain berisi beras, teh, gula, minyak, dan kecap.

“Sebenarnya, saya pribadi sudah lama mengadakan membagi-bagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Nah, saat ini saya melakukannya bersama teman-teman GMPI Kota Cirebon. Melalui pembagian sembako ini, kami ingin bersedekah dan berbagi kepada sesama,”ungkap Ketua GMPI Kota Cirebon, Syaefatul Akbar, Kamis (16/3/2023).

Akbar menyebutkan, dalam waktu dekat GMPI Kota Cirebon juga akan mendirikan rumah sehat di RW 18 Kecapi.

BACA JUGA:Daihatsu Warnai Akhir Pekan Para Generasi Muda Lewat Urban Fest

BACA JUGA:Roadshow Mitsubishi XFC Concept Berlanjut ke Kota Ketiga di Palembang Sumatera Selatan

"Sebelumnya, sudah ada empat rumah sehat dibawah naungan PPP Kota Cirebon, yakni di Kesambi, Karyamulya, dan Argasunya. Dalam waktu dekat kami akan mendirikan lagi rumah sehat. Melalui rumah sehat itu, kami memberikan pengobatan gratis untuk masyarakat umum,”sebutnya.

Pada bulan Ramadan, imbuh Akbar, GMPI Kota Cirebon juga gencarkan kegiatan sosial keagamaan.

"Jelang bulan suci Ramadan kami akan mengadakan kegiatan bersih-bersih masjid dan musala serta kegiatan keagamaan lainnya di wilayah Harjamukti,"ucapnya.

Akbar menambahkan, pihaknya juga akan membuka klinik kesehatan.

"Melihat angka stunting yang cukup tinggi di Kota Cirebon, maka kami juga akan membuka dua klinik kesehatan untuk membantu masyarakat dalam rangka meminimalisasi angka stunting di Kota Cirebon, khususnya wilayah Harjamukti,"pungkasnya. (rdh)

BACA JUGA:KPK Cegah 6 Orang Terkait Kasus Korupsi Bansos Beras di Kemensos Pergi ke Luar Negeri

BACA JUGA:Soal Ancaman Hukuman Seumur Hidup atau Mati, Pengacara Mantri Suhendi: Dia Ngaku Tidak Ada Niat untuk Membunuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: