Jaga Kenyamanan Pelanggan, Begini Cara yang Dilakukan KAI Daop 3 Cirebon
PT KAI Daop 3 Cirebon menjaga kenyamanan pelanggan dengan melaksanakan pest control dan fumigasi rutin pada kereta penumpang dan kereta makan.-Istimewa -Radarcirebon.com
RADARCIREBON.COM – PT KAI Daop 3 Cirebon terus berupaya memberikan pelayanan maksimal kepada para pelanggan.
KAI selalu berusaha menjaga Standar Pelayanan Minimum (SPM) Angkutan Orang dengan Kereta Api.
Upaya dalam perbaikan kualitas pelayanan pun dilakukan secara berkala dan berkelanjutan.
KAI Daop 3 Cirebon memiliki program rutin, yakni kegiatan treatment pest control dan fumigasi pada kereta penumpang dan kereta makan.
BACA JUGA:Pemerataan Ekonomi Makin Nyata Lewat Pemberdayaan UMKM
BACA JUGA:Komisi IV DPRD Dorong Disbudpar Optimalisasi Potensi Wisata Daerah
Tujuannya untuk memberikan kenyamanan yang optimal.
Program rutin itu untuk mengendalikan hama atau serangga di kereta, seperti kutu busuk, kecoa, nyamuk, tikus, dan jenis serangga lainnya
Manajer Humas Daop 3 Cirebon Muhibbuddin menjelaskan, pest control adalah kegiatan pengelolaan pengendalian hama atau serangga di kereta.
Dalam pelaksanaannya digunakan bahan pestisida pest control yang tidak membahayakan manusia dan lingkungan.
BACA JUGA:Komisi IV DPRD Dorong Disbudpar Optimalisasi Potensi Wisata Daerah
BACA JUGA:Sengketa Tanah di Jalan Cipto Cirebon, Edi Hunter: Patuhilah Hukum yang Berlaku
Ruang Lingkup dan Metode
Kegiatan pest control dilakukan sebanyak 9 kali dalam setahun untuk setiap unit kereta, menggunakan pestisida khusus yang aman bagi manusia dan lingkungan.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:


