Ok
Daya Motor

Jaga Kenyamanan Pelanggan, Begini Cara yang Dilakukan KAI Daop 3 Cirebon

Jaga Kenyamanan Pelanggan, Begini Cara yang Dilakukan KAI Daop 3 Cirebon

PT KAI Daop 3 Cirebon menjaga kenyamanan pelanggan dengan melaksanakan pest control dan fumigasi rutin pada kereta penumpang dan kereta makan.-Istimewa -Radarcirebon.com

Sementara fumigasi dilakukan 3 kali setahun per unit kereta, menggunakan bahan fumigan di ruang kedap gas pada suhu dan tekanan tertentu untuk membasmi hama hingga ke sarang-sarangnya.

Jenis sarana yang menjadi objek kegiatan meliputi Kereta Eksekutif, Kereta Ekonomi, dan Kereta Makan.

BACA JUGA:ASN Majalengka Kapan WFH? Begini Jawaban Sekda Aeron Randi

BACA JUGA:Respons KDM Setelah Menkeu Purbaya Minta Maaf, Tagih Dana Bagi Hasil

Muhibbuddin menambahkan, kebersihan sarana kereta merupakan bagian penting dari kepuasan pelanggan

Selain untuk menjaga kenyamanan, kegiatan ini juga memiliki tujuan strategis:

1. Meningkatkan kepuasan pengguna jasa kereta api;

2. Menyediakan sarana perjalanan yang bersih, higienis, dan nyaman;

3. Menunjang pengadaan pemborongan pekerjaan pest control dan fumigasi yang terencana di tahun anggaran 2025.

“Dengan langkah ini, kami ingin memastikan bahwa setiap penumpang yang naik kereta api tidak hanya mendapatkan pelayanan transportasi yang tepat waktu, tetapi juga kualitas perjalanan yang nyaman, bebas dari gangguan hama, dan memenuhi standar kesehatan. Ini adalah bagian dari upaya KAI membangun kepercayaan dan loyalitas masyarakat,” tegasnya.

KAI Daop 3 Cirebon mengajak seluruh pelanggan untuk bersama-sama menjaga kebersihan selama perjalanan dengan tidak membuang sampah sembarangan dan mendukung upaya-upaya pemeliharaan sarana.

Dengan pelaksanaan pest control dan fumigasi yang konsisten, KAI berharap penumpang dapat semakin yakin bahwa kereta api adalah moda transportasi yang aman, nyaman, dan sehat untuk perjalanan jarak dekat maupun jarak jauh.

 

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait