Pengurus E-Sports Tingkat Kota Cirebon Resmi Dilantik

Minggu 27-09-2020,23:00 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Pengurus E-Sports tingkat Kota Cirebon resmi dilantik berbarengan dengan Pengurus Besar E-Sports Kabupaten Cirebon, Majalengka dan Indramayu di Gedung Setda Kabupaten Cirebon, Minggu (27/9).

Pelantikan dilakukan Ketua Umum Pengurus Besar E-Sports Jawa Barat, M. Budiana, pelantikan juga di isi dengan penyerahan SK dan Bendera Pataka kepada masing-masing ketua wilayah kota dan kabupaten.

Ketua Umum Pengurus Besar E-Sports Kota Cirebon, Frans Amigo Nugraha memastikan pihaknya segera menggelar rapat kerja guna merealisasikan fungsi Pengurus E-Sports sebagai organisasi yang fokus Cabang Olahraga baru di Kota Cirebon tersebut.⠀

Baca Juga: Polemik Takhta Kasepuhan Berkepanjangan, Kerabat Keraton: Saya Malu

\"Akan ada event dan kegiatan lainnya dalam rangka sosialisasi, pembinaan dan menumbuhkembangkan E-Sports sebagai alternatif baru bagi masyarakat dalam mengejar prestasi di dunia olahraga,\" ungkapnya.

Tak hanya itu, pria yang akrab di sapa Igo tersebut berharap E-Sports bisa masuk secara formal kedalam event olahraga tingkat Kota Cirebon baik masyarakat umum dan pelajar.

\"E-Sports kini bukan hanya sekedar hobi, banyak pelajar, mahasiswa bahkan komunitas yang berpotensi menjadi atlet secara profesional,\" katanya. (rdh)

2

Tonton video berikut:

https://youtu.be/HOW95hkRObE
Tags :
Kategori :

Terkait