Bank BTN Salurkan Bantuan kepada Warga Terdampak Covid-19

Kamis 08-10-2020,11:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - PT Bank Tabungan Negara (BTN) Persero Tbk melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR)-nya, kembali memberikan bantuan sembako gratis kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Kali ini, PT Bank Tabungan Negara (BTN) Persero Tbk diwakili oleh Bank BTN Kantor Cabang Cirebon memberikan 500 paket sembako (beras, mi instan, susu kental manis, minyak goreng dan gula pasir) kepada Karang Taruna Mandala Putra Jalan Nusaherang No.1 RT01/RW01 Desa/ Kecamata Nusaherang Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Jumat lalu (2/10). Bantuan tersebut diserahkan oleh Kepala Kantor Cabang Pembantu Kuningan, Ani Aryani.

Kepada Radar, Ani Aryani menyampaikan, Bank BTN terus berkomitmen untuk berbagi kebahagiaan dan kepeduliannya. Kegiatan ini juga sebagai salah satu komitmen Bank BTN dalam menjalankan tanggung jawab sosialnya dalam membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat, berkah dan dapat meringankan beban mereka yang terdampak. Kami juga berharap masyarakat untuk terus mengikuti protokol kesehatan, berperilaku hidup bersih sehat (PHBS), saat hendak beraktivitas diluar selalu kenakan masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan bawa hand sanitizer,” tutur Ani Aryani.

Pihaknya meminta masyarakat agar terus waspada dan selalu menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19. Ia menambahkan, kepedulian terhadap sesama dan spirit untuk membangun negeri, merupakan komitmen dari Bank BTN. Sehingga diharapkan, kehadiran Bank BTN dapat dirasakan manfaatnya oleh kebanyakan orang.

Pada kesempatan itu, perwakilan Desa/ Kecamata Nusaherang, Kabupaten Kuningan, Neno Suseno mengaku, mengapreasiasi, menyambut baik serta merespons positif atas bentuk kepedulian yang diberikan oleh Bank BTN.

“Sangat berterima kasih. Bantuan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat, semoga Bank BTN bisa terus maju dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”katanya. (via/opl)

https://www.youtube.com/watch?v=OI8hECDBOtE
Tags :
Kategori :

Terkait