Pengayuh Becak Terserempet Mobil

Senin 16-11-2020,13:30 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - Seorang pengayuh becak terserempet truk Colt Diesel bernopol K 9383 C di jalur Pantura Palimanan. Tepatnya di Desa Lungbenda, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon, Sabtu (14/11) sekitar pukul 05.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, pengayuh becak bernama Marka (65), warga Desa Lungbenda, Kecamatan Palimanan, masih menjalani perawatan medis di RSUD Arjawinangun.

Peristiwa itu bermula ketika truk Colt Diesel yang dikemudikan oleh Budi (34), warga Desa Kecapi, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara, melaju dari Palimanan menuju Arjawinangun. Setibanya di lokasi, ia dikagetkan dengan adanya sepeda motor. Untuk menghindari sepeda motor, ia banting setir ke kiri jalan dan menabrak becak.

Baca juga:

Pengendara Brio Todongkan Pistol ke Pemotor, Begini Jadinya

Influencer Kuningan Jadi Korban Penipu, Tabungan Rp40 Juta Raib

Tragis, Diduga Tewas di Tangan Kakak Sendiri

2

\"Pengendara truk Colt Diesel kurang antisipasi saat melaju. Sehingga, menyerempet becak yang melaju searah di depannya,\" kata Kapolsek Gempol Kompol Sukhemi melalui Kanit Lantas Iptu Suheryana.

Masyarakat setempat yang melihat korban kecelakaan, langsung membawa korban ke RSUD Arjawinangun untuk mendapatkan perawatan medis. \"Korban mengalami luka-luka, dibawa ke RSUD Arjawinangun untuk mendapatkan pertolongan medis,\" tandasnya.

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas tersebut dibawa ke Polsek Gempol untuk diamankan sementara, dan dijadikan sebagai barang bukti laka lantas. Sedangkan sopir truk diperiksa oleh Unit Lakalantas Polresta Cirebon.

\"Kami sudah koordinasi dengan Urlaka Polresta Cirebon. Kasus ini ditangani oleh mereka,\" pungkasnya. (cep)

https://youtu.be/Ek81_XdetKs
Tags :
Kategori :

Terkait