Himas Coffe Ajak Makan Enak Gratis Kaum Duafa, Disabilitas hingga Anak Yatim

Sabtu 28-11-2020,13:30 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - Sebagai bentuk kepedulian dengan sesama, Himas Coffe Jl Sisingamangaraja Nomor 12 Kota Cirebon mengajak kaum disabilitas, duafa dan yatim piatu makan bareng, Jumat (28/11).

Sekitar 100 paket nasi ayam geprek dan masker diberikan kepada mereka.

Terlihat sejumlah kaum duafa, anak yatim, disabilitas sangat menikmati nasi ayam geprek yang disajikan gratis oleh Himas Coffee.

Baca juga:

Akhir November akan Ada Peristiwa Ini sebelum Ashar

Bayi Umur 7 Hari di Desa Bayalangu Kidul Harus Masuk ”Penjara”

Organisasi Islam Terkaya Dunia dengan Pemimpin Paling Sederhana di Dunia

2

Owner Himas Coffee, Teddy Dharmadi Chandra mengatakan, acara makan bersama para kaum duafa, anak yatim piatu dan disabilitas tersebut rutin digelar dua minggu sekali. Setiap hari Jumat dan kini sudah ketiga kalinya menggelar acara serupa.

\"Tujuan digelarnya acara ini adalah untuk saling berbagi dengan sesama yang sangat kekurangan, khususnya pada saat masa pandemi Covid-19 ini. Kami juga sekaligus mendorong kepada mereka yang mampu untuk bisa berbagi dengan sesama,\" katanya.

Teddy berharap perekonomian Indonesia khususnya di Kota Cirebon segera membaik.

\"Sehingga kita juga akan lebih sering lagi nantinya makan bersama kaum duafa, anak yatim dan disabilitas serta warga sekitar ini,\" jelas owner Himas Coffee ini.

Selain sajian yang enak, Teddy menuturkan, tempat yang nyaman serta lahan parkir yang luas.

\"Himas Coffee juga menyediakan musala, sehingga pengunjung merasa semakin nyaman saat singgah di Himas Coffe,\" tuturnya.

Sementara itu, Andi salah satu kaum duafa kepada radarcirebon.com mengaku senang bisa diajak makan gratis.

\"Alhamdulillah senang sekali. Jarang pengusaha yang mengajak masyarakat miskin untuk makan bareng gratis,\" akunya. (rdh/opl)

https://youtu.be/YwDtt0O7bjY
Tags :
Kategori :

Terkait