Truk Pasir Terguling di Saluran Irigasi Tegalgubug

Jumat 18-12-2020,13:30 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - Sebuah truk pengangkut pasir terguling di saluran irigasi Blok 5 Rembes, Desa Tegalgubug Kidul, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon Kamis siang (17/12) sekitar pukul 13.00 WIB. Untungnya, meskipun mobil dalam kondisi terbalik, sang sopir selamat dan tidak mengalami luka.

Informasi yang dihimpun Radar Cirebon, kecelakaan itu bermula ketika mobil truk nopol D 9443 VD hendak mengantarkan pasir untuk membuat pondasi di area sawah, milik warga desa setempat.

Setibanya di lokasi kejadian, truk yang dikemudikan oleh Suprianto berhenti. Karena ada mobil milik petani setempat yang parkir.

Sehingga, sopir memarkirkan truk. Apes, saat parkir tanah di pinggiran sungai ambles. Akibatnya, truk langsung terguling ke sungai, dengan posisi terbalik.

\"Saya mau pulang, ada ramai-ramai. Saya samperin, ternyata ada kecelakaan tunggal. Kata saksi, truk ini mau bongkar pasir. Tapi, di lokasi ada mobil tani. Mau mundur, ban belakang sebelah kiri ambles. Akhirnya, jatuh ke sungai irigasi,\" kata Wahyu.

Aparat Desa Tegalgubug Kidul, Cecep membenarkan adanya peristiwa tersebut. \"Untungnya tidak ada korban luka ataupun jiwa dalam kejadian tersebut,\" ujarnya. (cep)

Tags :
Kategori :

Terkait