Saling Serempet, Dua Motor Jatuh

Senin 28-12-2020,13:14 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - Brak! Dua kendaraan bermotor mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Cirebon-Bandung. Tepatnya di Desa Palimanan Barat, Kecamatan Gempol, Minggu dini hari (27/12), sekitar pukul 02.10.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, pengendara motor Honda Vario bernopol E 6008 LX dan pengendara motor Yamaha Mio nopol E 5180 CQ yang terlibat kecelakaan, mengalami luka-luka.

Mereka terpaksa harus menjalani perawatan medis di Rumah Sakit (RS) Sumber Waras Ciwaringin.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Cirebon, peristiwa itu bermula dari Honda Vario yang dikendarai oleh Isroni (23), warga Desa Winong, Kecamatan Gempol, melaju dari Ciwaringin menuju ke Cirebon.

Setibanya di lokasi kejadian, ia terlalu ambil ke kanan jalan. Sehingga, menyerempet Yamaha Mio yang dikendarai oleh Ahmad Budi Armada (35), warga Desa Panembahan, Kecamatan Plered, yang datang dari arah berlawanan. Akibatnya, kedua motor itu langsung oleng dan terjatuh.

\"Pengendara Honda Vario kurang hati-hati dan waspada, saat melaju terlalu kekanan jalan. Sehingga, menyerempet Yamaha Mio yang melaju dari arah berlawanan dan keduanya terjatuh,\" kata Kapolsek Gempol, Kompol Sukhemi melalui Kanit Lantas, Iptu Suheryana.

Pasca kejadian tersebut, petugas piket Polsek Gempol yang mendapatkan informasi ada kecelakaan lalu lintas, langsung bergegas ke lokasi kejadian. Kedua korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Sumber Waras Ciwaringin untuk mendapatkan perawatan medis.

2

\"Kedua pengendara terluka. Mereka sudah ada di Rumah Sakit Sumber Waras Ciwaringin untuk mendapat perawatan medis. Kami sudah koordinasi dengan Unit Laka Lantas Polresta Cirebon. Kasusnya ditangani oleh mereka,\" pungkasnya.

Sementara, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas diamankan sementara di Mako Polsek Gempol untuk dijadikan sebagai barang bukti laka lantas. (cep)

https://youtu.be/g6NGOeF8uZs

Tags :
Kategori :

Terkait