Dedi Wahidi Apresiasi Gowes Cirebon Katon

Senin 28-12-2020,14:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

Gowes Cirebon Katon akhir pekan lalu, sangat berbeda dengan edisi sebelumnya. Lokasi finish yang dituju bukan desa di wilayah Kabupaten Cirebon, melainkan Kabupaten Indramayu, yakni Desa Kedokanagung, Kecamatan Kedokanbunder.

Jarak yang ditempuh cukup jauh, kurang lebih 42 km dengan kontur track jalan lurus beraspal. Di tengah perjalanan, tim Cirebon Katon disambut komunitas sepeda Kedokanbunder-Karangampel Gowes (Kekar Gowes) yang dipimpin langsung Ketua PKK Desa Kedokanagung Diyana Ningrum. ,ereka ikut bergabung mengayuh pedal sampai finish.

Tidak hanya itu, Gowes Cirebon Katon juga disambut anggota DPR-RI sekaligus Dewan Pembina Yayasan Darul Maarif  H Dedi Wahidi SPd di Pondok Pesantren Darul Maarif Desa Kamplongan Lor, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu.

Menurut anggota DPR-RI asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, kehadiran Tim Gowes Cirebon Katon di Kampus Hijau patut diapresiasi. Selain mempromosikan pola hidup sehat dengan bersepeda, juga mengenalkan lokasi yang dituju kepada masyarakat.

“Saya sangat menyambut baik, karena kegiatan bersepeda ini sangat positif,” tuturnya.

Dia pun memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-21 kepada Radar Cirebon dan berharap mampu terus memberikan informasi yang bermutu kepada masyarakat. “Semoga sukses dan semakin maju,” ucapnya. (jun)

https://www.youtube.com/watch?v=UQH00W6YLtQ
Tags :
Kategori :

Terkait