Dokter Mobil Resmi Beroperasi

Senin 11-01-2021,15:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - Dokter Mobil hadir di Cirebon. Bertempat di Jl. Kesambi No.74A Derajat, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon , Dokter Mobil Cabang Cirebon menjadi cabang pertama yang hadir di Cirebon sekaligus cabang ke-16 di Indonesia.

Owner Dokter Mobil, Ko Lung Lung menuturkan Dokter Mobil Cabang Cirebon resmi beroperasi mulai 10 Januari 2021. Sama seperti Dokter Mobil lainnya, di Cirebon, Dokter Mobil juga akan fokus melayani tune up, AC mobil, upgrade performa, dan oli mobil.

\"Kami tidak menyangka banyak komunitas mobil dan pemilik mobil di Cirebon yang secara langsung bilang sangat ingin ada Dokter Mobil di daerah Cirebon,\" tuturnya.

Sebagai bengkel mobil berstandar ISO, kualitas pengerjaan dan layanan di Dokter Mobil Cirebon sama seperti cabang Dokter Mobil lainnya. Kesamaan tersebut mulai dari mesin-mesin dan teknologi yang digunakan, SOP dan pengerjaan yang dilakukan, hingga cairan-cairan yang digunakan. Dokter Mobil Cabang Cirebon juga dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman, bersih, dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

\"Bertempat di lokasi yang strategis, Dokter Mobil menjadi pilihan terbaik untuk melakukan perawatan, service, dan upgrade performa mobil,\" ungkapnya.

Adapun protokol kesehatan yang dilakukan antara lain seluruh tim wajib memakai masker, menjaga jarak, cek suhu tubuh, menjaga kebersihan tempat dan ruang tunggu, serta penyediaan sabun dan handsanitizer.

Sementara itu, Supervisor Dokter Mobil Cirebon, Dian Syahriza Lubis menuturkan di hari pertama pembukaan Dokter Mobil Cabang Cirebon, antusias masyarakat cukup baik/ Terlihat dari banyaknya pemilik mobil yang hadir untuk meningkatkan performa mobilnya di Dokter Mobil Cirebon. Untuk merayakan pembukaan cabang ke-16 ini, Dokter Mobil Cabang Cirebon memberikan kesempatan masyarakat Cirebon dan sekitarnya untuk mensterilisasi mobilnya dengan fogging gratis di Dokter Mobil Cabang Cirebon.

2

Untuk mendapatkan sterilisasi fogging secara gratis, caranya cukup dengan melakukan reservasi melalui Whatsapp di nomor 0877 8301 4453. \"Promo ini berlaku selama bulan Januari, promo bagi customer yang melakukan reservasi melalui Whatsapp atau social media tanpa syarat tertentu,\" tuturnya.

Selain fogging gratis, dalam masa grand opening ini, Dokter Mobil Cabang Cirebon juga memberikan promo Anti Karat Mobil, diskon 40% untuk Piggyback Pro, dan promo diskon 30% untuk Remap ECU. Promo ini terbatas hanya sampai 15 Januari 2021.

\"Untuk pemilik mobil yang ingin mengupgrade performa mobil bisa melalui setting ECU, tidak boleh melewatkan kesempatan ini,\" tukasnya. (apr/opl)

Tags :
Kategori :

Terkait