Vaksinasi Besok, Pejabat Hingga Ariel Noal Bakal Disuntik Vaksin

Kamis 14-01-2021,07:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

KEPALA Dinas Kesehatan Kota Bandung, Ahyani Raksanagara memastikan bahwa pelaksanaan vaksinasi di Kota Bandung akan berlangsung Kamis (14/01). 

Menurutnya, pelaksanaan vaksinasi sendiri akan berlangsung di RSKIA Kota Bandung.

\"Jadi Kita sesuai dengan rencana baik itu tingkat nasional maupun provinsi, tahap satu bagi SDM kesehatan akan dilaksakan besok dan kick of jam 09.00 wib di RSKIA,\" kata Ahyani saat dihubungi, Rabu (13/1), dilansir dari kantor berita RMOLJabar .

Ahyani mengungkapkan, vaksinasi Covid-19 tahap pertama akan diikuti sejumlah pihak. Menurutnya, selain SDM kesehatan, ada pula sejumlah pejabat hingga musisi yang akan disuntik vaksin Covid-19.

\"Ada pejabat publiknya seperti pak Sekda, kemudian dari DPRD, Kapolrestabes, Saya selaku Kadinkes, Direktur kepala Cabang BPJS, dari IDI, musisi, influencer dan dari Kemenag,\" jelas Ahyani.

\"Pak Dandim tidak, Dia di rombongan nanti,\" tambahnya.

Untuk influencer, terdapat dua orang musisi tingkat nasional yang ikut serta dalam Vaksinasi Covid-19 di Kota Bandung. Mereka, lanjut Ahyani, diharapkan dapat menjadi pendorong kalangan muda untuk tidak anti terhadap Vaksin Covid-19.

2

\"Influencer ada Risa Sararvati dan musisi ada Ariel Noah, Mudah-mudahan dia dapat menjadi pendorong kelompok-kelompok mudanya,\" tandasnya.(*)

Tags :
Kategori :

Terkait